get app
inews
Aa Read Next : Mudah dan Cepat, Begini Cara Cek Umur Kartu Telkomsel

3 Cara Mudah dan Simpel untuk Cek Nomor Telkomsel

Jum'at, 09 September 2022 | 09:02 WIB
header img
Gerai Telkomsel (Foto : Telikomsel)

2. Cara Cek Nomor Telkomsel via Operator

Dapat menghubungi operator untuk mengetahui nomor Telkomselnya. Cara cek nomor Telkomsel kedua ini sangat mudah. Bagi pengguna kartu Halo, bisa menghubungi nomor call center 133 melalui menu panggilan gratis.

Dan, bagi pengguna Simpati, AS, dan Loop, bisa mengubungi call center 188.

3. Cara Cek Nomor Telkomsel via Aplikasi MyTelkomsel

Selanjutnya bisa cek nomor Telkomsel via aplikasi. Cara ini sangat mudah dilakukan oleh banyak pengguna smartphone. Hanya perlu mengunduh aplikasi MyTelkomsel di toko aplikasi smartphone.

Setelah di-download, harus daftar nomor Telkomsel secara langsung di layar utama aplikasi tersebut. Setelah berhasil mendaftar, bisa login dengan menggunakan nomor telepon yang dimiliki.

Untuk melihat nomor Telkomsel, akan mendapati nomor Telkomsel langsung tertera pada bagian beranda aplikasi tersebut. Selain itu, akan mendapatkan informasi lain seputar jumlah poin, pulsa, hingga cek kuota telkomsel internet yang sudah digunakan.

Di aplikasi MyTelkomsel, mendapatkan fitur lain yang dapat mempermudah pengguna. Telkomsel memiliki banyak promo kece mulai dari paket spesial, kupon undian, voucher diskon dari cara tukar poin Telkomsel, dan masih banyak lagi. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " 3 Cara Cek Nomor Telkomsel Dengan Mudah dan Simpel ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/techno/telco/cara-cek-nomor-telkomsel.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps



 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut