get app
inews
Aa Read Next : Ayahnya Tanya Soal Nikah, Aurel Hermansyah Minta Maaf ke Ghea Indrawari

Atta Halilintar Ultah ke 27, Dapat Hadiah Mobil Mewah

Minggu, 21 November 2021 | 06:15 WIB
header img
Atta Halilintar dapat kado mobil mewah dari Putra Siregar. (Foto: celebrities.id/IG)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Rasa senang dan bahagia Atta Halilintar saat merayakan ualang tahun ke-27 tak bisa disembunyikan. Hari kelahiran Youtuber kondang dirayakan bersama sang istri, Aurel Hermansyah dan keluarga serta kerabat.

Kebahagian Atta bertambah ketika dia mendapatkan hadiah dari sang sahabat, Putra Siregar. Dia dihadiahkan sebuah mobil mewah.

Hal ini diketahui dari unggahan foto di akun Instagram pribadinya @attahalilintar. Suami dari Aurel Hermansyah ini tak menduga dikala hujan tiba-tiba dapat mobil mewah lengkap dengan kue ulang tahun dengan warna hitam putih kotak-kotak.

"Ya Allah (emot sedih) Hebohhh Tiba2 Hujan2 di kasih kado mobil dari braderku yang super baik @putrasiregarr17 ..," tulis Atta dikutip pada Sabtu (20/11/2021)

"Pertama kali seumur hidup dikasih kado mobil  Aku doakan rezeki brader ga pernah berhentii dan semakin banyak menyenangkan hati Banyak orang (emot love) Ya Allah makasih saya dikelilingi Sahabat2 yang baik," tulis YouTuber itu.

Hal ini pun dapat komentar positif, salah satunya mendoakan Atta agar sehat selalu. "Mantepp bangett..sehat selallu buat orang2 baikk..amin," tulis @fitrichu***.

"Aminnn(emot love)," tulis @putrhyi***.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut