Logo Network
Network

3 Cara Mudah dan Simpel Cek Nomor XL Sendiri

Dini Listiyani/NET iNewsSerpong
.
Sabtu, 10 September 2022 | 21:02 WIB
3 Cara Mudah dan Simpel Cek Nomor XL Sendiri
Cara cek nomor XL sendiri. (Foto : XL Axiata)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Berbagai cara dilakukan untuk cek nomor XL. Jadi, pengguna XL tidak perlu bingung lagi untuk mengetahui nomor yang ada dihandphone.

Hal wajar seseorang melupakan nomor teleponnya. Apalagi jika orang tersebut hanya menggunakan sebuah nomor sebagai pendamping bukan yang utama.

Cek Tanpa Pulsa

Bagi pengguna XL, Anda mempunyai banyak pilihan untuk bisa mengetahui nomor telepon yang lupa. Bahkan, ada cara cek nomor XL tanpa perlu memakai pulsa sama sekali.

1. Cara Cek Nomor XL lewat Dial

Cara cek nomor XL yang satu ini mudah sekali. Hanya perlu menekan dial *123# dan tombol call. Selanjutnya akan disuguhkan informasi terkait dengan paket. Tekan menu Info yang biasanya berada di nomor 7.

Setelah menekan menu Info akan dibawa bawa ke menu lain, pilih nomor 1 yakni Info Kartu XL-ku. Dari sini akan ditawarkan banyak opsi, lalu pilih nomor 2 yakni Detail Nomor XL.

Selanjutnya akan dibawa ke opsi Cek Profile dan Cek Layanan. Pilih Cek Profile, lalu nomor 1 yakni Info nomor. Setelah memilih akan diberikan informasi soal nomor telepon hingga perangkat.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini