get app
inews
Aa Read Next : Dulu Imut Begini Wajah Grup Trio Kwek Kwek Setelah Dewasa, Ada yang Jadi Dokter di Amerika

5 Artis Cilik Dulu Curi Perhartian Kini Beranjak Dewasa, No 4 Minta Warganet Hormati Gaya Busananya

Minggu, 11 September 2022 | 11:46 WIB
header img
Afiqah, artis cilik paling menggemaskan yang kini beranjak dewasa (Foto : Instagram Afiqah)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sejumlah artis cilik dulunya menggemaskan kini beranjak dewasa. Dulu, para artis cilik tersebut begitu digandrungi dan kerap tampil di layar kaca.

Ketika beranjak dewasa, para artis cilik itu  perlahan mulai meninggalkan kesan imut dan menggemaskan yang dimiliki.

Ada yang Vakum Kariernya

Lantas, siapa saja mereka? Simak deretan artis cilik yang kini beranjak dewasa pada ulasan berikut ini. Artis cilik paling menggemaskan yang kini beranjak dewasa

1. Ranty Maria

Ranty Maria berdarah campuran Indonesia-Korea lahir di Jakarta, 26 April 1999. Berkiprah di dunia hiburan sejak masih berusia 6 tahun dalam sebuah sinetron berjudul Abadi untuk Selamanya.

Kini, Ranty Maria masih aktif berkarier di dunia hiburan tanah air setelah sempat vakum karena harus menempuh studi di Korea Selatan. Penampilannya saat ini disebut semakin mengesankan.

2. Afiqah

Afiqah kecil yang menggemaskan mengawali kariernya di dunia hiburan dengan menjadi seorang model. Ia langsung viral setelah menjadi bintang iklan suatu produk makanan ternama.

Setelah berkarier sejak kecil, Afiqah kini masih aktif di dunia hiburan, Beberapa tahun silam, ia diketahui bergabung menjadi anggota JKT48 generasi ke 8 dan keluar di tahun 2021.

3. Bio One

Memiliki nama asli Juan Bione Subiantoro. Bio One sudah menjajaki panggung hiburan tanah air sejak masih berusia 5 tahun.

Bio One kecil kerap didapuk menjadi model iklan karena tampangnya yang sangat lucu dan menggemaskan.

Pria kelahiran 1 Januari 1998 ini juga menjajaki bidang seni peran dan membintangi sejumlah judul sinetron dan film, seperti Monyet Cantik 2, Persahabatan Bagai Kepompong, Anak Ajaib, dan masih banyak lagi. Setelah beranjak dewasa, ia disebut semakin tampan dan mempesona.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut