get app
inews
Aa
Read Next : 20 Ton Sampah dari Serpong, Polisi Tindak TPS Ilegal di Bantaran Sungai Cisadane

Global University Expo Sukses Hadirkan Sejumlah Universitas Ternama dari Luar Negeri

Minggu, 11 September 2022 | 13:53 WIB
header img
Peminat cukup antusias mengunjungi Global University Expo 2022 yang digelar di Hotel Atria, Gading Serpong. (Foto : iNewsSerpong/Qorina Indika)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Global University Expo 2022  hadirkan sejumlah universitas luar negeri ternama yang digelar Sabtu (10/9/2022) di Atria Hotel, Gading Serpong.

Terdapat sejumlah aktifitas  seperti konsultasi perjalanan studi di luar negeri hingga tes IELTS gratis. "Peminat dari acara Global University  Expo mencapai 50-60% warga BSD City," ungkap Yessi selaku konsultan di JACK Study Abroad

Pengunjung memiliki minat tinggi terhadap beberapa university khususnya di United Kingdom dengan jurusan social media marketing. Jurusan lainnya yang diminati oleh pengunjung yaitu Bisnis Management yang terdapat di university negara Australia.

Beasiswa untuk Berbagai Program Studi

Yessi juga mengatakan persiapan yang harus dilakukan adalah dengan nilai akademik yang memadai dan test internasional bahasa inggris.

Beasiswa yang dihadirkan pun cukup menarik. Seperti Leads Art University yang memberikan beasiswa hingga 3000 pondsterling sebagai biaya kuliah dengan syarat tertentu. Beasiswa juga dilihat dari kualifikasi nilai dari siswa tersebut.

“Salah satu program unggulan dari Lead Art University adalah graphic and desaign. Dan kami menawarkan beasiswa yang dapat di apply setiap tahunnya.” ujar Kim selaku konsultan yang berjaga di booth Lead Art University.

Jack Study Abroad pun sudah menyalurkan 10 siswa per tahun untuk kuliah di Lead Art University.


JACK Study Abroad fasilitasi calon mahasiswa. (Foto : iNewsSerpong/Qorina Indika)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut