get app
inews
Aa
Read Next : Naskun F8 Sajikan Nasi Kuning Khas Manado Authentic Recipe di Kawasan Gading Serpong

Global University Expo 2022 Fasilitasi yang Berminat Kuliah di Luar Negeri

Kamis, 08 September 2022 | 18:34 WIB
header img
Global University Expo 2022 tawarkan beragam program, mulai konsultasi langsung mengenai persyaratan hingga beasiswa dari berbagai universitas di luar negeri. (Foto/Ilustrasi : Ist)

 

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id – Global University Expo 2022 sebuah helatan dari Jack Study Abroad yang digelar di Hotel Atria, Gading Serpong, Tangerang. Pameran ini dijadwalkan berlangsung 10 September 2022.

Global University Expo 2022 menawarkan beragam program seperti berkonsultasi langsung mengenai persyaratan hingga beasiswa dari berbagai universitas di luar negeri.  Jack Study Abroad, juga memberi konsultasi gratis, test IELTS/ TOEFL gratis, Pre-Departure Briefing, Translation Service, dan Service During Study.

Target 500 Pengunjung

Panitia penyelenggara menghadirkan sejumlah perwakilan universitas atau institusi ternama dari Australia, New Zealand, Singapore, UK, Belanda, US, Canada dan lainnya. Di antaranya, Tasmania University, The University of Adelaide, Tesside University, Coventry University, San Francisco University dan sejumlah perguruan tinggi ternama lainnya.


Global University Expo 2022 dihadiri sejumlah perwakilan universitas atau institusi ternama dari luar negeri. (Foto/Ilustrasi : Ist)

“Target pengunjung kami adalah 500 orang per hari dan kami akan mengadakan acara ini secara offline,” jawab Rani sebagai Conselor dan Marketing dari JACK Study Abroad, saat dihubungi iNewsSerpong.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut