get app
inews
Aa Read Next : Pesawat Latih Jatuh di BSD Berisi Penerbang, Engineer dan Penumpang

Sudah Surut Banjir di Kompleks Ciledug Indah Tangerang, Kendaraan Bisa Melintas

Minggu, 11 September 2022 | 19:36 WIB
header img
Banjir sudah surut di Jalan KH Hasyim Ashari, Tagerang Kota (Foto : MPI)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Akhirnya, Jalan KH Hasyim Ashari atau tepatnya di sekitar Kompleks Ciledug Indah I, Tangerang Kota, sudah bisa dilewati kendaraan. Lokasi tersebut sempat terendam banjir sejak Sabtu (10/9/2022).

Air naik sekitar pukul 23.00 WIB dengan ketinggian mencapai 50-60 cm. Hal ini menyebabkan akses Jalan KH Hasyim Ashari terputus.

Pantauan pada Minggu (11/9/2022) ini, air mulai surut dengan ketinggian hingga kurang dari 30 cm. Kendaraan pun mulai bisa melintas. "Alhamdulillah banjir makin surut, kendaraan motor masih bisa," ujar Fadly, warga setempat.

Semua Titik Banjir Sudah Surut 

Berdasarkan laporan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang pukul 07.00 WIB, hampir semua titik yang sebelumnya sempat tergenang sudah mulai surut.

Wilayah yang masih membutuhkan waktu untuk air surut ialah Kampung Gondrong, Pinang Griya Permai dan Komplek Duren Vila. "Sekitar dua jam lagi juga Insya Allah surut total, yang penting tidak hujan lagi," kata Deni Koeswara, Kepala BPBD Kota Tangerang. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Banjir di Kompleks Ciledug Indah Tangerang Mulai Surut, Kendaraan Bisa Melintas ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/banjir-di-kompleks-ciledug-indah-tangerang-mulai-surut-kendaraan-bisa-melintas.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut