get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Peserta Calon Kang dan Nong Kabupaten Tangerang Antusias Ikut Audisi

Kontes KDI 2022 Bergulir Lagi, Ini Peserta Grup A Kenal Lebih Dekat

Minggu, 11 September 2022 | 20:08 WIB
header img
Kontes KDI 2022 bergulir lagi. (Foto : MNC Media)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kontes KDI 2022  diikuti sebanyak 14 peserta yang dibagi menjadi 2 grup. Setiap grup berisikan 7 peserta. Grup A dijadwalkan tampil pada 12 September 2022. Dan, Grup B jajal panggung pada 19 September 2022.

Sebanya 14 peserta yang lolos tersaring dari ribuan peserta yang ikut audisi. Dari ribuan peserta audisi tersebut terpilih 60 peserta. Selanjutnya, disaring lagi hingga menyisakan total 14 peserta yang melaju ke babak Kontes KDI 2022.

Grup A Siap Tampil

Adapun Grup A berisikan 7 peserta yang akan tampil,  yakni Bulan, Tika, Purnama, Astra, Aloy, Tri, dan Ridho.

Bulan peserta asal Serdang Begadai. Wanita 22 tahun ini memiliki kemampuan bernyanyi luar biasa. Selain itu, gadis berhijab ini membuat Ivan Gunawan sang juri KDI kagum dengan penampilan modisnya.

Ivan Gunawan mengatakan, baru kali ini penyanyi dangdut berhijab tampil modis. Ketika dinyatakan juri lolos, Bulan sempat tak percaya sampai-sampai Ayu Ting Ting harus meyakinkan bahwa ia masuk menjadi 14 besar KDI 2022.

Ridho (20 Tahun) peserta asal Jombang. Laki-laki elegant romantic ini ternyata berprofesi sebagai guru musik serta menguasai sejumlah alat musik seperti saxophone, piano, dan biola.

Penampilan bernyanyi sambil memainkan saxophone di Ngantri KDI, membuat juri tanpa ragu memberikan Ridho kata lolos.

Astra (27 Tahun) si Prince of Multitalent asal Padang. Ia peserta yang memiliki kepiawaian bermain alat musik seperti drum. Hal ini membuat Danang luluh dan memberikan tiket Calon Bintang kepada Astra.

Peserta grup pertama lainnya, Tika (18 tahun). Gadis yang berasal dari Luwu Raya ini memiliki kemampuan bernyanyi lagu Bugis dan pandai dalam menari.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut