get app
inews
Aa Read Next : Mad Romli Bukan Kandidat Tunggal Golkar sebagai Cabup Tangerang

Ratusan Peserta Calon Kang dan Nong Kabupaten Tangerang Antusias Ikut Audisi

Kamis, 10 Agustus 2023 | 13:47 WIB
header img
Audisi calon Kang dan Nong Kabupaten Tangerang diikuti ratusan peserta, digelar di SDC Gading Serpong. (Foto : Diskominfo Kab Tangerang)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Audisi calon Kang dan Nong Kabupaten Tangerang diikuti ratusan peserta. Audisi tersebut digelar Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang.

Tujuan audisi itu untuk mencari Duta Pariwisata Kabupaten Tangerang. Audisi calon Kang dan Nong Kabupaten Tangerang 2023,  digelar di SDC Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. 

Tak kurang dari 126 peserta dari 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang mendaftar dan mengikuti audisi tersebut. Tahap 1 audisi dipilih 50 peserta dari 25 Finalis Kang dan 25 Finalis Nong.

Grand Final 8 September 2023

Selanjutnya, dari 50 finalis akan memasuki tahap kedua dan akan dipilih sebanyak 12 pasang Kang dan Nong dengan total 24 peserta.

Kepala Disporabudpar Kabupaten Tangerang, Ratih Rahmawati mengatakan, kegiatan ini wadah generasi muda untuk aktif mendukung pemerintah daerah memajukan dan melestarikan warisan budaya dan pariwisata.

"Pemilihan Kang dan Nong bertajuk 'Dedications from the Youth: Enliven the Legacy', harapannya Kang dan Nong terpilih dapat menunjukkan kontribusi menghidupkan kembali warisan budaya dan pariwisata," jelasnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut