get app
inews
Aa Read Next : Presiden Dianugerahi Gelar Adat di Talaud

Terungkap, Ini Video Pengakuan Kaesang soal Rencana Menikah Akhir Tahun ini

Rabu, 14 September 2022 | 12:07 WIB
header img
Video pengakuan Kaesang Pangarep akan segera menikah di Reels. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep bikin heboh warganet dengan pengakuannya akan segera menikah akhir tahun ini. Video pengakuan itu terekam di Reels milik komedian Sonu Paii.

Di awal video sang komedian membacakan pertanyaan tentang kapan menikah. Sonu Paii pun menjawab bukan dirinya saja yang belum menikah, teman di sampingnya pun yakni Kaesang belum menikah.

Disorot kamera tentang pernyataan belum menikah, Kaesang langsung membuat jawaban yang mengejutkan.

"Aku akhir tahun ini nikah kok" kata Kaesang sambil langsung mengenakan kaca mata hitam, dikutip dari video Reels Sonu_paii, Selasa (13/9/2022).

Jawaban Kaesang langsung menuai ratusan komentar dari warganet. Bahkan video reels milik Sonu Paii juga mendapat ribuan like.

Namun dalam video tersebut tidak dijelaskan siapa perempuan beruntung itu. Sebelumnya kabar rencana pernikahan Kaesang juga sempat dilontarkan Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa saat menyampaikan pidato dalam pembukaan Grand Final Lead National Series (LNS) di Kota Solo pada 10 September 2022.

Dalam kesempatan itu, Teguh mewakili sang Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, yang berhalangan datang ke acara tersebut. Pasalnya, Gibran tengah sibuk mengurus rencana pernikahan sang adik.

"Beliau disibukkan dengan... yang akan (menyelenggarakan) mantu terakhirnya Pak Presiden. Jadi Mas Kaesang Desember akan ada pernikahan di Surakarta," kata Teguh.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut