get app
inews
Aa Read Next : Bareng Orangtua, Cinta Laura Rayakan Lebaran di Bali

7 Artis Tidak Suka Beli Barang Branded, Ada Cinta Laura hingga Jessica Mila

Rabu, 14 September 2022 | 13:10 WIB
header img
Kolase foto artis tidak suka beli barang branded. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ternyata ada lho sejumlah artis tidak suka beli barang branded. Memang barang-barang branded nan mewah telah melekat dalam gaya hidup seorang artis yang glamor. 

Hal itu wajar saja, mengingat penghasilan para artis yang fantastis. Meski begitu, masih ada lho artis tidak suka beli barang branded. 

Para artis ini lebih memilih menggunakan uang mereka untuk keperluan lainnya. Nah, penasaran siapa saja artis tidak suka beli barang branded? Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Rabu (14/9/2022).

1. Cinta Laura

Artis tidak suka beli barang branded di urutan pertama, ada Cinta Laura. Bagi Cinta Laura, daripada mengeluarkan jumlah fantastis demi tas mewah, dia lebih memilih memakai uang tersebut untuk membantu sesama.

Cinta berpikir, uang untuk membeli tas dengan harga puluhan juta itu bisa dipakai untuk biaya sekolah anak yang kurang mampu.

2. Zaskia Adya Mecca

Artis tidak suka beli barang branded di urutan kedua, ada Zaskia Adya Mecca. Dia selalu melihat barang dari fungsinya.

Bahkan dalam salah satu tayangan di kanal YouTube The Sungkar Family, disebutkan bahwa tas termahal Zaskia Adya Mecca yang dia punya itu dibanderol harga Rp1,6 juta. Bukan karena tak mampu, melainkan dis sendiri memiliki prinsip matang sebelum membeli sesuatu.

3. Angela Gilsha

Artis tidak suka beli barang branded selanjutnya, ada Angela Gilsha. Artis cantik satu ini pernah membeli barang-barang branded demi mengikuti gaya teman-temannya.

Namun, Angela Gilsha akhirnya sadar uangnya dari bekerja main sinetron bisa habis gara-gara hal itu. Maka dari itu, Angela Gilsha hidup sederhana dan tidak mencoba mengikuti gaya hidup orang lain.

4. Marshanda

Marshanda juga masuk dalam jajaran artis tidak suka beli barang branded. Dia mengaku tidak suka membeli barang-barang branded seperti tas hingga baju mahal.

Bagi, Marshanda, membeli barang branded bukanlah sebuah kewajiban. Meskipun, dia paham betul ada sebagian orang yang merasa penting untuk memakai barang-barang branded.

5. Arumi Bachsin

Artis tidak suka beli barang branded berikutnya, ada Arumi Bachsin. Dia mengaku akan berpikir dua kali jika hendak menggunakan uang suaminya. Dirinya sungkan jika harus menghamburkan uang sang suami demi membeli barang branded yang harganya selangit.

Ketimbang membeli barang tersebut, Arumi Bachsin lebih memilih produk lokal. Menurut Arumi, saat ini produk lokal tak kalah bersaing dengan brand terkenal asal luar negeri.

6. Renatta Moeloek

Renatta Moeloek atau yang lebih sering kita kenal dengan sebutan Chef Renatta memang lebih senang tampil kasual. Dia pun mengaku memang tidak suka pakai barang branded gara-gara merasa tidak aman.

Apalagi jika niatnya hanya ini pamer, Chef Renatta mengaku lebih suka memperlihatkan ke orang terdekat, dengan cara membayar bill makanan saat pergi ke restoran.

7. Jessica Mila

Artis tidak suka beli barang branded di urutan terakhir, ada Jessica Mila. Aktris cantik ini merasa memakai barang branded memang penting untuk seorang artis.

Namun, dirinya tidak punya budget khusus untuk membeli barang branded, apalagi soal fashion. Jessica Mila mengaku tak suka membeli baju atau tas mahal kecuali bila barang tersebut memang diperlukan.

Nah, itu dia deretan artis tidak suka beli barang branded. Selain berbakat, para artis ini juga mampu mengatur pengeluaran dan tidak boros ke barang-barang branded, ya!

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut