Smokey Steak Gunakan Teknik Infused Steak dengan Rempah Indonesia

Qorina Indika
.
Rabu, 14 September 2022 | 13:59 WIB
Smokey Steak berani tampil beda. (Foto : iNewsSerpong/Qorina Indika)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Smokey Steak beda dengan yang lain, penyajiannya memakai teknik infused steak yang menggunakan rempah Indonesia.

“Kita pakai cara ini untuk mendapatkan wangi yang pas, tidak terlalu menyengat tapi tetap harum dari rempah Indonesia, kita bikin ala eastern- nya,” jelas Franky selaku owner dari Smokey Steak.


Smokey Steak menggunakan rempah Indonesia. (Foto : iNewsSerpong/Qorina Indika)

Bermula sebagai supplyer daging beku di kawasan Gading Serpong, menginspirasi Franky untuk membuka resto steak spesialis smokey steak yang menggunakan teknik infused dengan wangi yang pas.

Tersedia Steak Tower

Smokey Steak hadir dengan cetusan unik dimana pemilik terinspirasi dari minuman di bar yang disajikan dengan smoke. Hingga tercetuslah percobaan untuk membuat makanan yang disajikan menggunakan smoke.

“Biasanya kan yang disajikan makanan pakai biang es nah kita bedakan steak kita dengan rempah indonesia ini,” ujar Franky

Untuk harga satu porsi dari Smokey Steak dapat dipatok sekitar Rp80 ribu dan tersedia pula steak tower yang ditumpuk dengan berat 1kg. Franky menjelaskan bahwa steak tower menjadi alternatif makan bersama keluarga. (*)


Resto Smokey Steak awalnya sebagai supplyer daging beku. (Foto : iNewsSerpong/Qorina Indika)
Editor : Syahrir Rasyid
Bagikan Artikel Ini