get app
inews
Aa Read Next : Naik dari 5% menjadi 10%, PBBKB Dapat Memicu Kenaikan Harga BBM

5 Layanan Gojek Sudah Dinaikkan Tarifnya, Menyesuaikan Kenaikan Harga BBM

Sabtu, 17 September 2022 | 07:46 WIB
header img
PT Gojek Indonesia telah menaikkan tarif menyesuaikan harga BBM. (Foto : iNews.id)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Lima layanan PT Gojek Indonesia telah dinaikkan tarifnya, mulai dari GoCar hingga GoFood sebagai penyesuaian kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Sebelumnya, Gojek telah menaikkan tarif GoRide yang merupakan layanan ojek online (ojol). 

Adapun tarif lima layanan yang dinaikkan Gojek adalah GoCar (layanan taksi online), GoFood (layanan pesan-antar makanan), GoSend (layanan pengiriman paket/dokumen), GoShop (layanan belanja online), dan GoMart (layanan belanja dan antar kebutuhan sehari-hari).

Dorong Potensi Pendapatan Mitra

Senior Vice President Corporate Affairs Gojek, Rubi W. Purnomo mengungkapkan, kenaikan tarif layanan itu dilakukan untuk mendorong potensi pendapatan yang lebih baik bagi mitra. 

Gojek juga terus melakukan sosialisasi kenaikan tarif tersebut kepada mitra driver di seluruh kota operasional Gojek dengan mengundang para Pelaksana Kopdar Mitra (PKM) yang merupakan para perwakilan mitra pengemudi itu sendiri. 

PKM dibentuk dengan tujuan membantu terwujudnya komunikasi dua arah di antara Gojek dan mitra, termasuk berbagai program bagi ratusan ribu mitra pengemudi.


PT Gojek Indonesia gencarkan sosialisasi kenaikan tarif pada mitra. (Foto : iNews.id)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut