get app
inews
Aa Read Next : Krisdayanti Bantah Kalau Aurel Hermansyah Hamil Lagi

Noor Athalia Lemos yang Mirip Beyonce, Panggil KD dengan Sebutan Tante

Rabu, 24 November 2021 | 10:00 WIB
header img
Noor Athalia Lemos (Foto: IG/@athalialemos)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Noor Athalia Lemos mendadak menjadi perbincangan di media sosial, memiliki paras cantik dan manis yang bikin netizen terpesona. Siapa dia? Anak Diva Indonesia, Krisdayanti dan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos.

Noor Athalia kini berusia 18 tahun, tumbuh menjadi remaja yang memiliki senyum manis dan kulit eksotis. Athalia terbilang cukup aktif di media sosial Instagramnya @athalialemos. Athalia sering membagikan foto-foto yang menunjukkan body goals nya!

Penasaran? Berikut 5 Potret Cantik Athalia Lemos

1. Bak Beyonce-nya Timor Leste


Noor Athalia Lemos (Foto: IG/@athalialemos)

Athalia selfie dari angle bawah pun tetap terlihat cantik mempesona. Athalia mengenakan tanktop motif garis-garis. Selfie memperlihatkan riasan mata Athalia yang begitu indah gradasi warna ungu hingga hijau tampak seperti iridescent look.

Netizen pun memuji Athalia bak Beyonce lokal dan mendukungnya untuk ikut ajang kecantikan Puteri Indonesia. Cocok sih ya!

2. Athalia Gadis Pantai


Noor Athalia Lemos (Foto: IG/@athalialemos)

Athalia nampaknya suka menghabiskan waktunya di pantai. Ia juga gemar memperlihatkan lekuk tubuhnya yang indah dengan pakaian minimnya saat di pantai.

Athalia mengenakan crop top hitam model ikat dibagian depan sehingga sedikit memperlihatkan bikininya. Lalu memadukan rok ikat mini warna tosca. Wow goddess!

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut