get app
inews
Aa Read Next : Atta Halilintar : Istrik Terbaik, Aurel Hermansyah Kena Body Shaming

Krisdayanti Bantah Kalau Aurel Hermansyah Hamil Lagi

Rabu, 27 Maret 2024 | 21:02 WIB
header img
Foto Aurel yang diduga hamil karena memegang perutnya. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Krisdayanti membantah dugaan putrinya, Aurel Hermansyah kembali hamil. Dugaan ini muncul karena pose Aurel Hermansyah dalam unggahan terbaru sang suami, Atta Halilintar di Instagramnya yang bikin netizen salah fokus.

Unggahan itu memperlihatkan momen saat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hadir di syukuran ulang tahun Krisdayanti pada 24 Maret 2024 lalu. Dia bersama Aurel dan kedua anak mereka berfoto bersama mertuanya serta ketiga adik iparnya. 

Perhatian netizen bukan tertuju kepada momen kehangatan keluarga itu melainkan hanya kepada Aurel Hermansyah. Pasalnya, Aurel berpose dengan memegang perutnya sehingga beberapa netizen menduga Aurel Hermansyah tengah hamil. 

Krisdayanti pun membantah dugaan itu. Dia menjelaskan bahwa pose Aurel itu mungkin terjadi karena dia sempat mengingatkan putrinya itu agar memakai korset yang biasa digunakan oleh ibu-ibu pascamelahirkan untuk mengembalikan bentuk perut. Namun, Aurel mengeluh lantaran dia tak tahan dengan rasa pegal dan sesak yang timbul saat menggunakan korset. 

"Enggak (hamil). Saya habis marahin Aurel
harus rajin pakai korset gitu. Mami aja yang sudah tua sampai sekarang harus rajin pakai korset terus dia bilang 'aduh mami pegal tahu kalau pakai korset tuh, sesak'," ujar Krisdayanti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (27/3/2024).

Meski demikian, Krisdayanti tetap mengingatkan agar Aurel membiasakan diri memakai korset karena dia baru melahirkan anak keduanya. 
Biasanya, perut akan menjadi bergelambir dan tidak kencang setelah melahirkan.

Maka dari itu, korset digunakan untuk mengencangkan kembali perut, mengurangi rasa sakit dan mengurangi rasa tidak nyaman yang dirasakan setelah melahirkan.

"Itu udah harus jadi satu kewajiban, suatu apa gaya hidup kamu dalam pakai baju tuh biar rapi harus pakai korset karena mengingat dia kan habis melahirkan, semua sel-sel dan otot-otot tubuhnya kan habis merenggang jadi harus diketatin," katanya.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut