get app
inews
Aa Read Next : Awal Pekan,  IHSG Terkoreksi 0,01 Persen ke 6.879

Kimia Farma (KAEF) Gandeng Victoria Care (VICI), Kembangkan Bisnis Kosmetika dan Personal Care

Selasa, 20 September 2022 | 05:20 WIB
header img
Kimia Farma (KAEF) Garap Bisnis Kosmetik Bareng Victoria Care (VICI) (Dok.MNC).

JAKARTA,iNewsSerpong.id - Emiten Farmasi PT Kimia Farma Tbk (KAEF) melakukan ekspansi bisnis dengan mengembangkan bisnis kosmetik.
Untuk memuluskan langkah tersebut, KAEF menggandeng PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI). Kerja sama dilakukan melalui entitas anak KAEF, PT Kimia Farma Apotek (KFA).

Direktur Pengembangan Bisnis PT Kimia Farma Apotek, Muhardiman mengatakan kolaborasi keduanya diciptakan untuk menggarap peluang bisnis di bidang kosmetika dan personal care yang diharapkan dapat membawa pengaruh positif untuk masyarakat Indonesia.

"Melalui kerja sama ini nantinya akan ada sekitar 140 outlet Kimia Farma di daerah Jawa sampai Bali yang menyediakan display khusus produk-produk PT Victoria Care Indonesia Tbk," kata Muhardiman dalam keterangan resminya di Keterbukaan Informasi, Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (19/9/2022).

Saat ini KAEF memiliki sekitar 600 outlet yang menyediakan produk PT Victoria Care Indonesia Tbk. Muhardiman memaparkan perseroan akan memasukan Oemah Herborist ke dalam jaringan ekosistem perusahaan.

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut