get app
inews
Aa Read Next : 12 Tahun Penjara, Vonis buat Mario Dandy Satrio Sang Penganiaya David Ozora

5 Potret Ala Jennifer Jill, Bongkar Fakta Soal Seks Dipenjara

Kamis, 25 November 2021 | 07:00 WIB
header img
Jennifer Jill (Foto: IG/@jenjun_lovers)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Jennifer Jill membongkar fakta soal seks di penjara. Pernah mendekam di penjara perempuan, istri dari Ajun Perwira yang biasa disapa Mami Ipel itu mengatakan bahwa kehidupan seks di penjara itu menarik.

Terpisah dari suami, beberapa tahanan perempuan memutuskan untuk menggunakan dildo guna memenuhi kebutuhan seksnya. Aktivitas semacam video phone sex pun kerap dilakukan tahanan perempuan jika suaminya tak boleh mengunjungi.

Soal bilik cinta, itu pun benar adanya. Meski banyak cara yang dapat dilakukan untuk memenuhi kebutuhan seks, ternyata Mami Ipel tak memanfaatkan bilik cinta sekalipun rasa rindu kepada Ajun Perwira sangat menggebu.

Di sisi lain, keluarnya Mami Ipel dari penjara membuat media sosialnya kembali aktif. Ia pun kerap membagikan potret dirinya lagi di Instagram. MNC Portal merangkum potret terbaru Mami Ipel.

Penasaran?

1. Bergaya ala Anak Muda Kekinian


Jennifer Jill (Foto: IG/@jenjun_lovers)

Mami Ipel terlihat seperti anak muda. Ia mengenakan tanktop hitam dipadukan dengan kemeja full pattern putih-hitam-merah. Untuk memberi kesan segar, dia pergunakan celana merah dan lipstik merah. Pose-posenya terlihat seperti gadis muda.

2. Always Stunning


Jennifer Jill (Foto: IG/@jenjun_lovers)

Mami Ipel masih suka jalan-jalan. Ia sepertinya berjiwa muda sekali, karena lihat saja foto ini. Istri Ajun Perwira tersebut berpose di depan patung sayap putih yang indah sekali. Tampilannya pun tidak kalah mencuri perhatian.

Mami Ipel mengenakan celana pendek dipadukan dengan kemeja putih dan platform sandals. Kacamata di atas kepala sepertinya ikoniknya dia.

3. Gaya Muda Tampilan Muda


Jennifer Jill (Foto: IG/@jenjun_lovers)

Mami Ipel lainnya bisa terlihat di sini. Kembali, dia meletakkan kacamata hitam di atas kepalanya dan otomatis membuat gayanya sangat kekinian. Outfit yang dipakai juga sangat menarik. Ia mengenakan kemeja biru dipadukan dengan satin pants dengan motif bunga pada bagian bawahnya. So cool!

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut