Logo Network
Network

Polisi Sudah Ketahui Identitas Pelaku Perampokan Toko Perhiasan di Serpong

Binti Mufarida
.
Rabu, 21 September 2022 | 22:55 WIB
Polisi Sudah Ketahui Identitas Pelaku Perampokan Toko Perhiasan di Serpong
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan. Foto: MPI/Riana Rizkia

JAKARTA, iNews.Serpong.id - Polisi sudah mendapatkan identitas pelaku perampokan toko perhiasan di pusat perbelanjaan, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). “Iya kita sudah mendapatkan (identitas pelaku) melalui CCTV dan sebagainya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan dalam keterangan yang diterima, Rabu (21/9/2022).

Zulpan mengatakan, kini petugas sedang memburu pelaku. Dia belum bisa menyampaikan secara detail identitas pelaku perampokan mengingat Polda Metro dibantu Polres Tangsel. “Penyidik belum bisa sampaikan di awal. Penyidik masih bekerja di lapangan, Polres Tangsel di-back up Resmob Polda Metro Jaya sedang mencari pelaku,” katanya.

Zulpan menegaskan, Kepolisian akan bekerja secara maksimal agar segera menangkap para pelaku sehingga tidak lagi menimbulkan keresahan di masyarakat. Zulpan masih enggan menyampaikan adanya dugaan pelaku yang diperkirakan lebih dari satu orang. “Belum bisa sampaikan juga. Tapi yang jelas polisi penyidik dari Polres Tangsel dan Polda Metro bekerja secara maksimal untuk mengungkap kasus ini agar tidak menimbulkan keresahan di masyarakat,” katanya. (*)

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.