Logo Network
Network

Lumino Cafe, Sajikan All You Can Drink Tanpa Batas Waktu

Qorina Indika
.
Kamis, 22 September 2022 | 08:00 WIB
Lumino Cafe, Sajikan All You Can Drink Tanpa Batas Waktu
Pengunjung dapat request minuman berkali-kali cukup dengan mengembalikan gelas kosong kepada barista. (Foto : iNewsSerpong/Qorina Indika)

Lumino menjadi angin segar pelaku Work From Cafe. (Foto : iNewsSerpong/Qorina Indika)

 

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Lumino Cafe pelopor all you can drink dengan harga hanya Rp60 ribu, berlokasi di Foresta Business Loft 5, BSD City. Lumino menjadi angin segar bagi pelaku Work From Cafe (WFC), bisa berlama-lama di cafe tanpa memikirkan biaya minuman.

Lumino menjadi kafe dengan konsep pengunjung dapat request minuman berkali-kali cukup dengan mengembalikan gelas kosong kepada barista maka akan dibuatkan minuman baru dengan rasa berbeda, sesuai dengan menu yang tersedia all you can drink tanpa batas waktu.

Varian Menu Beragam

Varian dari menu all you can drink ini beragam, mulai dari varian mengandung coffee, non coffee, dan frappucino. Dalam penyajian pun terdapat dalam bentuk panas dan dingin.

Lumino cafe menjadikan konsep all you can drink sebagai menu perorangan, sehingga dipastikan hanya satu orang yang dapat menikmati konsep tersebut.

Tersedia pula beberapa menu makanan seperti veggie pasta, breakfast menu yang hanya tersedia hingga 12 siang, nasi goreng, dan menu jajanan seperti crispy chicken skin dan french fries.


Varian Minuman Beragam. (Foto : iNewsSerpong/Qorina Indika)

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini