get app
inews
Aa Read Next : Pakai Lamborghini, Perempuan Berdaster Belanja di Warung Kelontong, Viral di Media Sosial

Seorang Pempuan di Makassar Ketahuan Mencuri di Minimarket dari CCTV

Kamis, 22 September 2022 | 11:05 WIB
header img
Seorang perempuan terekam CCTV saat melakukan pencurian di sebuah minimarket dengan mengajak anaknya. (Foto: Wahyu Ruslan. iNews.id)

MAKASSAR, iNews.Serpong.id- Seorang perempuan di Makassar mencuri di minimarket dengan membawa anaknya. Aksinya ketahuan setelah rekaman Closed Circuit Television (CCTV) di minimarket itu dicek. Video rekaman itu kini viral di media sosial.

Peristiwa itu terjadi di minimarket Jalan Poros Pajjaiang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan. Dalam video itu tampak terlihat sang ibu mengambil satu persatu barang-barang yang ada di minimarket saat pengunjung tengah ramai.  

Setelah memilih barang-barang tersebut, bukannya dibawa ke meja kasir untuk di bayar, melainkan disembunyikan di dalam pakaian dasternya. Bahkan, saat melakukan aksinya, sang ibu membawa anaknya yang bertugas mengalihkan pandangan petugas kasir.

Nur Haidir, salah karyawan ninimarket mengatakan, usai melakukan aksinya, pelaku langsung kabur. "Awalnya dia (pelaku) menyuruh anaknya membayar sejumlah barang sebagai pengalihan pandangan kepada kami. Saat itu, ia keluar dari minimarket," katanya.

Kata dia, aksi pencurian ini baru diketahui setelah mereka mengecek rekaman CCTV.  Dalam kejadian ini, karyawan minimarket tidak melaporkannya ke pihak kepolisian. Namun, video rekaman CCTV ini viral di media sosial. Petugas minimarket masih menelusuri keberadaan pelaku. (*)

 

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut