Elkan Baggott Soal Latihan Jelang Laga Indonesia Vs Curacao, “Keras tapi Intensitasnya Bagus”

Andika Rachmansyah
.
Kamis, 22 September 2022 | 16:21 WIB
Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott. (Foto: PSSI)

BANDUNG, iNews.Serpong.id – Bek Garuda Elkan Baggott mengakui, dia dan kawan-kawannya mendapat porsi latihan keras dari pelatih Shin Tae-yong menjelang pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao. Namun, menurut dia, itu berdampak positif untuk para kondisi fisik pemain.

“Latihannya keras, tapi intensitasnya bagus. Standar latihannya tinggi, jadi kondisinya bagus,” ujar pemain Gillingham FC ini, dilansir dari channel youtube PSSI TV, Kamis (22/9/2022).

Baggott mengungkapkan, kondisi tim saat ini dalam keadaan bagus. “Kondisi tim bagus, bugar. Kami semua bertanding di liga, jadi kami semua datang ke sini dalam keadaan bugar,” ucap Baggott.

Laga Timnas Indonesia vs Curacao digelar dua kali. Pertama akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9/2022). Kedua rencananya dihelat di Stadion Pakansari, Selasa (27/9/2022).

Saat ini, Indonesia berada di peringkat 155 pada ranking FIFA, Curacao urutan 84 dunia. Curacao bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan mengingat mereka memiliki pemain yang merumput di Inggris seperti Leandro Bacuna (Cardiff City) dan Juninho Bacuna (Birmingham City). (*)

Editor : Burhan
Bagikan Artikel Ini