get app
inews
Aa Read Next : Paman Bejat, Cabuli Bocah 5 Tahun Berkali-kali di Cengkareng

Farel Prayoga Tetap Rendah Hati Setelah Terkenal, Naik Sepeda Listrik ke Sekolah

Sabtu, 24 September 2022 | 16:11 WIB
header img
Farel Prayoga naik sepeda listrik ke sekolah. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sejak terkenal, aktivitas Farel Prayoga tak pernah lepas dari pantauan warganet. Segala gerak-gerik bocah 12 tahun ini memang kerap menjadi sorotan.

Banyak yang ingin mengetahui perubahan apa saja yang terjadi pada Farel Prayoga usai diundang menyanyikan lagu ‘Ojo Dibandingke’ di Istana Negara pada HUT RI ke-77.

Pasalnya, Farel dikenal berasal dari keluarga yang serba kekurangan. Lantas, seperti apa aktivitas Farel Prayoga setelah terkenal? Simak ulasan berikut ini :

Memiliki Rumah Sedehana

Farel Prayoga tinggal bersama empat saudara dan kedua orangtuanya di Dusun Sumberjo, Desa Kepundungan, Srono, Banyuwangi, Jawa Timur. Ia diketahui menghuni sebuah rumah yang sangat sederhana di dusun tersebut.

Setelah terkenal, kondisi rumah Farel Prayoga tak nampak mengalami banyak perubahan. Hanya saja, terdapat bangunan baru di depan rumah yang dipasang banner bertuliskan ‘Warung Bu Siti Mujayanah (Mak’e Farel)’.

Warung tersebut merupakan bantuan dari Kementerian BUMN agar orangtua Farel Prayoga memiliki penghasilan baru dari menjual sembako. Sebelum memiliki warung, ayah Farel, Joko Sunyoto kerap mengamen demi mengais rezeki.

Joko Sunyoto memilih untuk mengamen karena dirinya merasa kesusahan mencari nafkah di Banyuwangi. Farel Prayoga bahkan kerap menemani sang ayah mengamen sejak masih duduk di kelas 2 sekolah dasar.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut