get app
inews
Aa Read Next : Paman Bejat, Cabuli Bocah 5 Tahun Berkali-kali di Cengkareng

Farel Prayoga Tetap Rendah Hati Setelah Terkenal, Naik Sepeda Listrik ke Sekolah

Sabtu, 24 September 2022 | 16:11 WIB
header img
Farel Prayoga naik sepeda listrik ke sekolah. (Foto : Ist)

Usai terkenal, rumahnya banyak didatangi oleh tokoh publik maupun penggemar yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Dengan ramah, Farel Prayoga nampak meladeni semua permintaan foto atau sapaan dari orang-orang yang berkunjung ke rumahnya.

Sepeda listrik dari hasil manggung tampak ia gunakan sebagai alat transportasi untuk berangkat ke sekolah. Tak sendirian, ia biasanya menggunakan sepeda tersebut berboncengan dengan adiknya.

Di sekolah, Farel Prayoga juga dikenal sebagai bocah yang ramah dan ceria. Ia yang memiliki suara merdu kerap berdendang menyanyikan lagu-lagu favoritnya.

Dalam suatu kesempatan, Farel Prayoga juga pernah diminta para guru di sekolahnya untuk menyanyikan lagu yang sama saat ia tampil di Istana Negara. Tanpa berpikir panjang, ia langsung unjuk kebolehan di depan guru dan teman-temannya.

Sikap Farel yang disebut begitu rendah hati dan tak berubah menjadi angkuh usai terkenal ini banyak mendapatkan pujian dari warganet. Warganet juga berbondong-bondong mendoakan atas kesuksesannya di masa depan.

Sebagai informasi, Farel Prayoga telah dikontrak label musik yang menaungi Via Vallen. Ia bahkan telah dibuatkan kanal YouTube sendiri yang berisi video-video dirinya menyanyikan berbagai lagu dangdut. (*)


Farel Prayoga bersuka cita mendapatkan hadiah satu set gendang dari Gubernur Ganjar Pranowo. (Foto : Ist)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Keseharian Farel Prayoga di Rumah Pasca Terkenal, Berubah Drastis? ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/keseharian-farel-prayoga-di-rumah-pasca-terkenal-berubah-drastis/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut