get app
inews
Aa Read Next : Live iNews TV, Final Thomas dan Uber Cup, Indonesia Kontra China Hari ini

Jojo Siap Hadapi Ambisi Andre Antonsen Balas Kekalahannya di Piala Thomas

Jum'at, 26 November 2021 | 08:01 WIB
header img
Jonatan Christie siap menghadapi Anders Antonsen dalam laga perempat final Indonesia Open 2021, Jumat (26/11/2021). Pasalnya, Antonsen berambisi membalas kekalahannya di Piala Thomas 2020.

NUSA DUA, Serpong.iNews.id –Jonatan Christie harus berhati-hati menghadapi pebulutangkis Denmark, Anders Antonsen, dalam perempat final Indonesia Open 2021, Jumat (26/11/2021). Pasalnya, Antonsen berambisi membalas kekalahannya di Piala Thomas 2020. Kala itu Antonsen takluk dengan skor  25-23, 15-21, dan 21-16.

Duel tersebut berlangsung sengit dan berjalan hingga 100 menit. “Ini akan menjadi partai ulangan setelah Piala Thomas. Pasti Antonsen punya ambisi dan motivasi. Itu yang harus saya antisipasi,” ujar Jonathan seusai laga di Bali International Convention Centre, Kamis (25/11/2021).

Jojo—sapaan akrab Jonatan—mengaku saat ini unggul dalam stamina. Pebulutangkis tunggal putra berusa 24 tahun ini bakal berusaha memanfaatkan kelelahan Antonsen.

Di babak pertama dan kedua Indonesia Open 2021, Jojo melakoni laga yang tidak terlalu berat, dalam durasi yang sama yakni 35 menit. Antonsen harus melalui laga dengan penuh perjuangan. Pada babak pertama wakil Denmark itu harus bermain selama satu jam 19 menit saat menghadapi Kunlavut Vitidsarn asal Thailand. Di babak kedua, Antonsen menaklukkan Wang Tzu Wei asal Taiwan dalam durasi satu jam 22 menit.

“Saya juga harus kontrol pikiran.Terakhir memang saya menang, tapi di pertandingan ini beda. Dilihat dari pertandingan, Antonsen cukup capek dari kemarin,” tutur peraih medali emas Asian Games 2018 tersebut.  “Dua pertandingan ini mainnya 80 menit lebih. Indonesia Masters dia sampai final, jadi saya berusaha semaksimal mungkin untuk buat dia capek dulu lagi.”

Jojo juga akan mempersiapkan strategi tepat untuk mengantisipasi Antonsen yang tampil menyerang. “Dari pola dan strateginya, Antonsen kan tipe yang simpel tapi dia mau cepet nge-kill gitu loh, cepat menyerang. Jadi itu yang harus diantisipasi,” ujarnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut