get app
inews
Aa Read Next : Ginting dan Fajar/Rian Tersingkir dari Australia Open 2023

Ginting Pertahankan Juara Singapura Open

Minggu, 11 Juni 2023 | 18:42 WIB
header img
Anthony Sinisuka Ginting. (Foto: MNC Media)

KALLANG, iNews.Serpong.id- Anthony Sinisuka Ginting meraih juara tunggal putra Singapore Open 2023. Ia sekaligus gelar juara di ajang yang sama tahun lalu. Bahkan, tahun 2019 ia finalis Singapura Open.

Pria kelahiran Cimahi ini menjuarai turnamen kali ini setelah mengalahkan tunggal Denmark Anders Antonsen dengan skor 21-16 dan 21-13 di Singapore Indoor Stadium Kallang, Minggu (11/6/2023). Ginting bermain sangat nyaman di dua gim laga tersebut. Ia sangat jarang melakukan kesalahan.
Pada gim pertama, Ginting sempat mendapat perlawanan dari Antonsen. Namun pada akhir gim pertama bisa keluar dari tekanan dan menang 21-16. Pada gim kedua, Ginting jauh lebih tenang. Dia kerap unggul jauh dari Antonsen. 

Akhirnya, Ginting mengunci kemenangan dengan skor 21-13. Hasil ini membuat Ginting mempertahankan gelar Singapore Open yang diraihnya tahun 2022. Tak hanya itu, ini jadi final ketiga di Singapore Open sejak 2019, 2022 dan 2023. 

Ginting mengaku sangat senang bermain di Singapura. Dia merasa Singapura seperti rumah sendiri. "Selalu merasa seperti bermain di rumah, Selalu dapat suport di sini. Terima Kasih," kata Ginting usai pertandingan. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut