get app
inews
Aa Read Next : Usai Tawari Sule Calon Wali Kota Bekasi, Reaksi Raffi Ahmad Diisukan Jadi Makelar Jabatan

Hari Ini Dijadwalkan Operasi Caesar, Nagita Slavina Minta Didoakan

Jum'at, 26 November 2021 | 08:20 WIB
header img
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berpose di sebuah ruangan rumah sakit. Hari ini Gigi dikabarkan akan lahiran. (Foto: Instagram @raffinagita1717).

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Hari ini, Jumat (26/11/2021) Nagita Slavina dijadwalkan menjalani operasi caesar. Melalui akun Instagramnya, dia terlihat memajang foto bersama sang suami, Raffi Ahmad.

Gigi, sapaan akrabnya, pun meminta doa atas kelancaran persalinan anak keduanya, sebelum memasuki ruang operasi."Bismillah.. Doain ya guys," tulisnya pada kolom keterangan foto.

Sebelumnya, kabar Gigi akan melahirkan pada 26 November memang sudah sempat tersebar. Hal tersebut bisa terlihat dalam akun YouTube milik Maharani Kemala saat Raffi dengan jelas menyebut 26 November sebagai kelahiran putra keduanya.

Kendati demikian, hal tersebut tetap tak mengurangi rasa penasaran netizen terhadap sosok adik kandung dari Rafathar Malik Ahmad. Terlebih, Raffi sempat mengaku belum mendapatkan nama yang cocok untuk diberikan pada putranya.

Foto Nagita bersama Raffi jelang persalinan, sontak dibanjiri dengan komentar dari netizen. Mereka terlihat mendoakan kelancaran persalinan yang akan dilakukan oleh Gigi serta kesehatan ibu dan bayinya.

"Semoga lancar lahirannya," tulis @gun***.

"amin, semoga lancar," tulis ___tri**.

"Lanca2 persalinan nya Memsye semoga ibu dan calon debay nya sehat2 semua amiiinn," tulis @ayule***5.

"Bismillah lancar sehat2 semuanya," tulis @mulya****q. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut