get app
inews
Aa Read Next : Suhu Tertinggi 52 Derajat Celsius di Thailand, Gelombang Panas Landa ASEAN

BMKG : Waspada Petir dan Angin Kencang di Jabodetabek   

Jum'at, 26 November 2021 | 10:26 WIB
header img
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah Jabodetabek hujan, Jumat (26/11/2021). (Foto: Istimewa).

TANGERANGRAYA, iNewsSerpong.id – Bagi anda warga Tangerang yang ingin bepergian, hendaknya mencermati kondisi cuaca saat ini, agar rencana anda tidak berantakan. Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melaporkan prakiraan cuaca Jakarta Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), Jumat (26/11/2021). Sebagian besar wilayah Jakarta hujan pada siang hari.

Suhu rata-rata di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur mencapai 24-33 derajat celsius. Jakarta Pusat dan Jakarta Utara 26-32 derajat celsius. Sementara Kepulauan Seribu 27-29 derjat celsius.

"Waspada potensi hujan disertai kilat, petir dan angin kencang di Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada siang dan sore hari," dikutip dari laman bmkg.go,id, Jumat (26/11/2021).

Selain itu, BMKG memperkirakan hujan juga terjadi di wilayah penunjang Ibu Kota, yani Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Malam hari wilayah tersebut masih dilanda hujan kecuali Tangerang, berawan. "Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat, petir dan angin kencang pada siang hingga malam hari," tulis BMKG.(*)
 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut