get app
inews
Aa Read Next : Giovanna Milana Resmi Gabung Jakarta Pertamina Enduro, Proliga 2024 Makin Seru

Ford Kehabisan Emblem Logo, Konsumen Harus Inden Lama

Senin, 26 September 2022 | 07:58 WIB
header img
Ford belum bisa mengirimkan produk tepat waktu karena kehabisan emblem logo dan nama model mobil. (Foto : Reuters)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Ford telat mengirimkan produk tepat waktu karena kehabisan emblem logo mobil dan nama model kendaraan. Terpaksa konsumen pabrikan otomotif asal Amerika Serikat itu inden.

Ford harus menunda pengiriman produk kendaraan tertentu karena tidak memiliki cukup emblem untuk dipasang. Selain itu, Ford juga sedang berusaha mendapatkan emblem yang cukup untuk kendaraan yang diproduksinya.

Orang dalam perusahaan yang tidak bersedia disebutkan namanya mengatakan krisis emblem menyebabkan pengiriman beberapa kendaraan tertunda, seperti truk pikap F-Series.

Cari Solusi Alternatif

Saat ini, Ford sedang mencari solusi alternatif, tetapi itu lebih sulit daripada yang mereka harapkan. Eksekutif Ford dilaporkan menguji emblem cetak 3D sebagai solusi stop-gap sampai yang logo permanen dapat diperoleh.

Tetapi, mereka akhirnya membatalkan ide tersebut, karena hasilnya tidak memiliki kualitas cukup tinggi untuk dikirimkan ke pelanggan.

Seorang juru bicara Ford mengatakan perusahaan akan memasang emblem yang dimodifikasi ke setiap kendaraan yang tertahan karena kurangnya logo. (*)

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Lucu, Konsumen Mobil Ford Harus Inden Lama karena Kehabisan Emblem Logo ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/aksesoris/lucu-konsumen-mobil-ford-harus-inden-lama-karena-kehabisan-emblem-logo/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut