get app
inews
Aa Read Next : Giovanna Milana Resmi Gabung Jakarta Pertamina Enduro, Proliga 2024 Makin Seru

Ford Bakal Boyong Mobil Baru di GIIAS 2024, Kembali Panaskan Pasar Otomotif Indonesia

Rabu, 17 April 2024 | 05:19 WIB
header img
Melalui RMA Group, agen pemegang merek (APM) di Indonesia, Ford mengungkapkan akan hadir di GIIAS 2024 memboyong mobil baru. (Foto: Ford)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Ford kembali memanaskan pasar otomotif Indonesia dengan rencana kehadiran mereka di GIIAS 2024, membawa mobil baru.

Strategic Planning and Product Management at RMA Group Indonesia Limited, Aviandra Pradipta, mengungkapkan sebagai agen pemegang merek (APM) Ford di Indonesia, akan menghadirkan model kendaraan yang populer di pasar Tanah Air.

"Ranger dan Everest pasti akan kita bawa. Adapun model baru sedang dalam proses pengembangan, dan akan diumumkan di GIIAS," ujar Aviandra di Jakarta, Jumat (5/4/2024).

Kehadiran Mobil China

Menanggapi kehadiran mobil dari China, Avindara menyatakan bahwa Ford memiliki segmen pasar yang berbeda. "Kami memiliki konsumen loyal yang menginginkan mobil sport dengan teknologi canggih," kata Aviandra.

Saat ini, Ford telah memiliki 31 outlet dealer resmi yang tersebar di 26 kota di Indonesia. Mayoritas dari outlet tersebut masih mengusung konsep 2S (sales dan service), sementara dealer resmi Ford dengan konsep 3S ada di beberapa kota besar.

Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan berlangsung pada 18-28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Dengan kehadiran Ford dan sejumlah merek lainnya, GIIAS 2024 akan menambah satu hall baru untuk menampung antusiasme peserta. (*)

 


 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Kembali Panaskan Pasar Otomotif Indonesia, Ford Bakal Boyong Mobil Baru di GIIAS 2024 ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/mobil/kembali-panaskan-pasar-otomotif-indonesia-ford-bakal-boyong-mobil-baru-di-giias-2024.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut