Logo Network
Network

Perjalanan Fashion Producers Eski Asal Tangerang di NY Fashion Week, Sukses Berkarier di Amerika

Elvira Anna
.
Selasa, 27 September 2022 | 05:33 WIB
Perjalanan Fashion Producers Eski Asal Tangerang di NY Fashion Week, Sukses Berkarier di Amerika
Dina Fatimah atau Eski (kanan) berfoto bersama Nagita Slavina dan teman-temannya di New York Fashion Week. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Dina Fatimah sukses berkarir di Amerika Serikat. Meraih prestasi itu tidaklah mudah bibutuhkan keberanian dan tekad yang kuat.

Setidaknya itulah yang dilakukan Dina Fatimah yang akrab dipanggil Eski, pemerhati fashion asal Indonesia yang kini lebih dikenal sebagai Fashion Produser di New York, Amerika.

Eski aslinya adalah warga negara Indonesia yang sudah menetap di New York, Amerika Serikat. Sebagai salah satu pemerhati fashion, sejak dulu Eski memiliki misi menjadikan Indonesia sebagai negara yang tidak hanya dikenal dari kekayaan alam atau tempat wisatanya saja.

Eski ingin industri fashion dan musik Indonesia yang tidak kalah bagusnya dikenal oleh orang luar. Alhasil setelah berada di New York dan membangun networking, akhirnya perempuan kelahiran Tangerang ini mendapatkan jalan untuk mewujudkan harapan tersebut.

Setelah melalui banyak fashion season akhirnya Eski sebagai Fashion Desainer membawa brand Indonesia ke panggung NYFW The Shows, yang merupakan panggung resmi dari event fashion terbesar New York Fashion Week.

Tahun ini, pertama kalinya group show “INDONESIA NOW" berada di panggung Spring Studio The gallery yang merupakan panggung untuk brand yang sudah sangat familiar di industri fashion.

Sebagai Fashion Producers International Fashion Week, Eski juga mengundang desainer Vivi Zubedi, Kimberly Tandra, Alleira batik X Amero Jewellery, Coreta Louise yang merupakan desainer atau brand yang sebelumnya sudah pernah mengikuti ajang ini.

Selain itu, Eski juga mengundang brand modest Heaven Lights, juga Priyo Octaviano untuk berbagi panggung dengan yang lain.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini