Logo Network
Network

5 Arti Mimpi Meninggal, Pertanda Buruk Atau Justru Raih Keberuntungan?

Lia Nanda Wijaya
.
Rabu, 28 September 2022 | 16:31 WIB
5 Arti Mimpi Meninggal, Pertanda Buruk Atau Justru Raih Keberuntungan?
Arti mimpi meninggal. (Foto: Ilustrasi)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Arti mimpi meninggal dapat bermacam-macam. Saat Anda mendapatkan mimpi buruk, tentu muncul perasaan tidak nyaman dalam benak. 

Arti mimpi meninggal ini bahkan dapat menjadi kekhawatiran bila Anda percaya bahwa mimpi bukan sekadar bunga tidur. Apalagi jika dalam mimpi tersebut, orang yang meninggal dunia itu Anda atau orang-orang terdekat yang Anda cintai.

Arti mimpi meninggal dunia ini dapat menjadi pengalaman yang menyeramkan dan mungkin sebagian orang beranggapan ini merupakan pertanda buruk. Meski begitu, mimpi ini bisa menggambarkan kepribadian dan perubahan yang sedang terjadi dalam diri. 

Nah, penasaran apa sih arti mimpi meninggal dunia? Berikut ulasannya seperti dirangkum pada Selasa (27/9/2022).

Arti mimpi meninggal 

1. Arti mimpi meninggal pada diri sendiri

Arti mimpi meninggal pada diri sendiri bisa beragam. Ini dapat menjadi pertanda buruk seperti kematian sakit dan kesedihan atau kondisi yang tak baik. Namun, jangan khawatir, sebab bisa juga menjadi pertanda baik, misalnya akan berumur panjang.

2. Arti mimpi melihat orang tua meninggal

Arti mimpi meninggal yang membuat sedih dan khawatir adalah ketika melihat orang tua meninggal. Ini sebenarnya dapat pula menjadi tanda  bahwa orang tua Anda akan memiliki umur yang panjang. Selain itu, berdasarkan tafsir primbon, saat Anda mendapat mimpi tersebut, itu berarti Anda akan mendapatkan keberkahan dan kebaikan dalam waktu dekat. 

3. Arti mimpi orang meninggal tidak dikenal

Arti mimpi melihat orang tak dikenal meninggal bisa bermakna ada sebuah pertolongan yang akan datang. Ini dapat menggambarkan keadaan sekarang dengan banyaknya permasalahan hidup yang tak selesai secara cepat. 

Sedangkan, menurut primbon Jawa, arti mimpi melihat orang tak dikenal meninggal juga bisa memberikan gambaran bahwa usaha sang pemimpi yang dilakukan selama ini tidak akan terasa sia-sia. Bahkan akan membuahkan hasil yang luar biasa.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini