get app
inews
Aa Read Next : Waspada, Mimpi Selingkuh Bisa jadi Pertanda Hubungan Asmara Memburuk

Arti Mimpi Pacar Menikah dengan Orang Lain, Pertanda Buruk Atau Lagi Merasa Insecure?

Minggu, 25 September 2022 | 15:57 WIB
header img
Arti mimpi pacar menikah dengan orang lain. (Foto: Ilustrasi)

JAKARTA, iNewsSerpong.idArti mimpi pacar menikah dengan orang lain ada bermacam-macam. Meskipun mimpi hanya bunga tidur, namun banyak pula orang yang percaya bahwa mimpi adalah pertanda.

 Tak heran jika banyak yang penasaran dengan arti mimpi pacar menikah dengan orang lain. Walaupun muncul di mimpi, hal ini tak jarang membuat patah hati dan sedih saat bangun tidur. 

 Nah, arti mimpi pacar menikah dengan orang lain ini memiliki tafsir yang berbeda-beda. Jadi, saat Anda mengalami mimpi ini, jangan dulu langsung berpikiran yang tidak-tidak.

Anda perlu mengetahui, apa sih arti mimpi pacar menikah dengan orang lain?

 Berikut ulasan terkait arti mimpi pacar menikah dengan orang lain, seperti dirangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (24/9/2022).
Arti mimpi pacar menikah dengan orang lain menurut psikologi

 Arti mimpi pacar menikah dengan orang lain, menurut psikologi,  merupakan sebuah cerminan bahwa Anda sedang mengalami kekecewaan dan kesedihan.

Bahkan ini juga bisa menandakan adanya perasaan tidak dicintai atau anggapan bahwa sekarang kekasih Anda sudah tidak mencintai Anda lagi. 

Berdasarkan psikologi, arti mimpi pacar menikah dengan orang lain ini juga bisa menandakan Anda sedang tidak percaya diri atau insecure.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut