Bayi Menangis di Pinggir Jalan Sepi Bikin Merinding, Ada Uang dan Surat di Sampingnya

Dede Febriansyah
.
Rabu, 28 September 2022 | 19:41 WIB
Bayi laki-laki ditemukan tergeletak depan bengkel di pinggir jalan yang sepi. (Foto: Ilustrasi/Ist)

MUARA ENIM, iNewsSerpong.id - Warga Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumsel digegerkan dengan penemuan bayi laki-laki di depan bengkel di Jalan Lintas Gelumbang-Desa Payabakal. Di sekitar bayi ditemukan uang Rp200.000 dan surat yang berisikan tulisan meminta agar bayi tersebut dirawat. 

Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdiyanto mengatakan, bayi tersebut langsung dibawa warga ke puskesmas setempat untuk mendapat perawatan.

"Anggota di lokasi untuk menyelidiki penemuan bayi yang ditinggal oleh orang tuanya di depan sebuah bengkel milik warga," ujar AKBP Aris Rusdiyanto, Selasa (27/9/2022).

Dijelaskan Kapolres, bayi laki-laki tersebut ditemukan, Senin malam (26/9/2022) sekitar pukul 20.30 WIB, di lokasi jalan lintas yang sepi. Warga yang melintas mendengar suara tangisan dan menemukan bayi malang tersebut berada di depan bengkel.

"Saat ditemukan warga, terdapat uang Rp200.000 dan kertas dengan tulisan di dekat bayi. Diduga surat tersebut dibuat sang ibu, karena pesan meminta tolong untuk merawat bayi tersebut," katanya.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini