Logo Network
Network

Senin Depan, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Diserahkan ke JPU

Puteranegara Batubara
.
Rabu, 28 September 2022 | 22:09 WIB
Senin Depan, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Diserahkan ke JPU
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi diserahkan ke Jaksa Penuntut Umum (JPU). (foto: MPI)

Lalu, BW atau Kompol Baiquni Wibowo selaku eks PS Kasubbagriksa Baggaketika Rowabprof Divisi Propam Polri, CP atau Kompol Chuck Putranto selaku eks PS Kasubbagaudit Baggaketika Rowabprof Divisi Propam Polri dan AKP Irfan Widyanto eks Kasubnit I Subdit III Dittipidum Bareskrim Polri.

Dedi menyebut, dengan dinyatakannya dua berkas perkara tersebut, hal itu merupakan wujud serta bukti komitmen dari Polri, tim khusus dan Kejaksaan Agung dalam mengusut tuntas kasus pembunuhan berencana maupun Obstruction of Justice. 

"Sejak awal Polri, tim khusus dan Kejaksaan Agung terus berkoordinasi untuk segera merampungkan dua perkara itu. Sejak awal semangat kami adalah mengusut tuntas kasus tersebut," ujar Dedi.

Untuk saat ini, Dedi menyebut bahwa, pihak tim khusus Polri akan segera kembali berkoordinasi dengan Kejaksaan Agung untuk proses administrasi P-21. Kemudian, nantinya akan dilanjutkan untuk proses tahap penyerahan barang bukti dan tersangka atau tahap II. 

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Diserahkan ke JPU Senin 3 Oktober  ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/ferdy-sambo-dan-putri-candrawathi-diserahkan-ke-jpu-senin-3-oktober/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.