get app
inews
Aa Read Next : Gaikindo Perluas Area GIIAS 2024, Produsen Otomotif Banyak yang Siap Ambil Bagian

5 Pasangan Artis Sama-Sama Suka Touring, Ada yang Boncengan Berdua Taklukkan Gunung Himalaya

Senin, 03 Oktober 2022 | 08:08 WIB
header img
Banyak dari mereka yang hobi motornya didukung pasangan, bahkan kerap touring bersama. (Foto: Istimewa/Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Memiliki hobi modifikasi motor atau touring sangat menyenangkan bagi penggemar otomotif. Apalagi bila hobi tersebut didukung pasangan jauh lebih membahagiakan.

Seperti yang terjadi pada beberapa pasangan artis di Indonesia. Banyak dari mereka yang hobi motornya didukung pasangan, bahkan kerap touring bersama.

Siapa sajakah mereka? Berikut lima pasangan artis yang sama-sama hobi touring

1. Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari

Sangat menyenangkan bila pasangan memiliki hobi yang sama. Hal itulah yang dirasakan Ananda Omesh dan sang Istri, Dian Ayu Lestari. Keduanya sama-sama suka mengendarai moge alias motor gede.

Bahkan, mereka kerap terlihat touring bersama. Momen touring bareng tersebut merupakan cara Omesh dan Istri untuk quality time bersama di sela-sela padatnya kesibukan sebagai public figure.

2. Darius dan Donna Agnesia

Darius dikenal memiliki hobi bermotor. Presenter sekaligus aktor ternama itu beberapa kali terlihat mengikuti touring ke luar kota dengan rekan-rekannya dan komunitas motor. Menariknya, sang istri, Donna Agnesia tidak melarang Darius, asalkan dia mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

Bahkan, Donna Agnesia ikut touring bersama Darius. Tidak hanya di Indonesia, mereka berdua pernah touring ke salah satu daratan tertinggi di dunia Gunung Himalaya, India. Donna mengaku merasakan sensasi luar biasa bisa touring sepeda motor jarak jauh.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut