get app
inews
Aa Read Next : Kualifikasi Piala Asia U-17: Indonesia-Malaysia Berebut Juara Grup B

Malam Ini Timnas Indonesia menghadapi Guam Kualifikasi Piala Asia U-17

Senin, 03 Oktober 2022 | 13:56 WIB
header img
Timnas Indonesia U-16. (Foto: Instagram/@pssi)

BOGOR, iNews.Serpong.id - Timnas Indonesia U-16 menghadapi Guam pada matchday pertama Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 hari ini, Senin (3/10/2022), pukul 20.00 WIB. Laga digelar di di Stadion Pakansari, Bogor.

Indonesia diprediksi bisa memetik kemenangan di laga perdana kali ini. Pelatih Garuda Asia Bima Sakti ingin mendapat hasil positif di awal untuk menambah motivasi tampil di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Yang paling terpenting kami memenangkan pertandingan. Kemudian kami akan rotasi pemain,"  kata Bima Sakti di Bogor, Minggu (2/10/2022).

Mantan pemain Timnas Indonesia itu mengatakan, rotasi pemain dibutuhkan untuk menyiasati jadwal padat. Sebab, timnya harus bertanding setiap dua hari sekali. "Kemenangan tujuan utama. Akan tetapi, kami harus pikirkan istirahat hanya satu hari sehingga akan lakukan rotasi sesuai dengan kebutuhan," ujarnya.

Bima Sakti mengatakan, berbagai persiapan akan terus dirampungkan. Tujuannya agar melihat pemain yang benar-benar siap untuk dimainkan. "Yang pasti kami akan mempersiapkan tim yang siap. Saya akan bersikap fair, siapa yang siap akan kami pasang, tidak ada bintang," katanya. (*)

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut