get app
inews
Aa Read Next : Sebelum Meninggal Istri Babe Cabita Unggah Foto : Sayangku, Surgaku, Duniaku

Deretan Aksi Penyanyi Tak Biasa di Atas Panggung, Ada yang Meninggal Dipatok Ular Kobra

Selasa, 11 Oktober 2022 | 10:06 WIB
header img
Aksi Penyanyi Tak Biasa di Atas Panggung. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Aksi penyanyi tak biasa di atas panggung kerap menjadi sorotan netizen. Pasalnya aksi tak bisa para penyanyi ini menimbulkan banyak kecaman hingga menyebabkan kematian. 

Setiap penyanyi pasti ingin memberikan penampilan yang heboh dan tak terlupakan di atas panggung. Namun sayang aksi tersebut kadang tak sesuai dengan norma kebiasaan yang ada. Tak sedikit aksi tak biasa penyanyi justru berbuah petaka bagi penyanyinya. 

Penasaran soal aksi penyanyi tak biasa di atas panggung? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Minggu (9/10/2022): 

1. Irma Bule 

Aksi Penyanyi Tak Biasa di Atas Panggung

Aksi Penyanyi Tak Biasa di Atas Panggung

Aksi penyanyi tak biasa di atas panggung salah satunya Irma Bule. Insiden nahas pun menimpa penyanyi dangdut Irma Bule. Irma yang kerap bernyanyi membawa ular itu harus tutup usia akibat dipatuk ular kobra yang dibawanya ke atas panggung. Kejadian tersebut terjadi saat Irma Bule manggung di Desa Lemahabang Wadas, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (3/4/2016) malam. Kepergian Irma pun meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan para kerabat.

2. Pamungkas

Aksi Penyanyi Tak Biasa di Atas Panggung

Aksi Penyanyi Tak Biasa di Atas Panggung

Penyanyi Pamungkas menjadi salah satu aksi penyanyi tak biasa di atas panggung. Dia mencuri perhatian public usai aksinya di atas panggung mengambil ponsel penonton. Pasalnya sebelum mengembalikan ponsel kepada pemiliknya, pelantun To The Bone itu itu menggesekkan ponsel tersebut ke celana di area alat vitalnya. Sontak saja aksi tak biasa itu menuai kritikan dari netizen.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut