get app
inews
Aa Read Next : Terjual Rp212 Juta, Motor Vespa Babe Cabita Lewat Lelang

Sebelum Meninggal Istri Babe Cabita Unggah Foto : Sayangku, Surgaku, Duniaku

Rabu, 10 April 2024 | 19:42 WIB
header img
Salah satu foto terakhir Babe Cabita sebelum meninggal. (Foto: Instagram)  

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Babe Cabita adalah sosok yang sangat menghibur, begitu dicintai keluarga dan sahabat, sehingga banyak doa yang tercurah untuknya. Komika ini meninggal dunia pada Selasa, 9 April sehari sebelum Lebaran 2024.

Istri Babe Cabita, Fati Indraloka, telah mengunggah foto terbaru di akun Instagramnya, @fatiyw. Salah satu foto menampilkan potret terakhir Babe Cabita saat ia tengah berjuang melawan penyakit anemia aplastik di rumah sakit.

Almarhum terlihat lemas di kasur rumah sakit dengan tangan kanannya diinfus, selang tersambung ke alat kesehatan di atas kepalanya.

Mata Lagi Terpejam

Foto itu juga memperlihatkan beberapa makanan dan minuman di meja samping kasur. Kepala Babe tertunduk, matanya menatap ke arah bawah, mungkin saat itu matanya terpejam.

Sang istri menyertakan keterangan yang mengharukan, mengungkap betapa besar kehilangannya atas sosok Babe Cabita yang begitu berarti baginya.

"Dunia kami telah kehilangan cahayanya. Hari ini adalah Idul Fitri, hari kemenangan sejati bagimu, yang ternyata Allah lebih dulu memilihmu. Aku di sini akan menunggu giliranku. Insyaallah kita akan bertemu di sana, sayang," tulis Fati, dikutip pada Rabu (10/4/2024).

Dari foto tersebut, terlihat jelas perjuangan yang telah dilakukan Babe Cabita untuk sembuh. Dia menjalani semua proses pengobatan dengan harapan bisa mengalahkan penyakit yang menyerang tubuhnya.

Namun, takdir berkata lain. Komedian ini menghembuskan napas terakhirnya hanya sehari sebelum Lebaran 2024. Kesedihan mendalam melanda keluarga, sahabat, dan penggemarnya.

Kini, Babe Cabita telah beristirahat dengan tenang di sisi-Nya.Semoga segala amal kebaikan yang telah dilakukan diterima oleh Allah SWT, dan dosa-dosanya semasa hidup diampuni. Aamiin. (*)

 



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Istri Unggah Foto Babe Cabita sebelum Meninggal: Sayangku, Surgaku, Duniaku ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/istri-unggah-foto-babe-cabita-sebelum-meninggal-sayangku-surgaku-duniaku.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut