get app
inews
Aa Read Next : GIIAS 2023 : Gaji SPG Bikin Cowok Bujangan Minder

5 Artis Dangdut Koplo yang Terkenal Paling Cantik, Nomor 3 Hot Mom 2 Anak Selalu Tampil Seksi

Selasa, 11 Oktober 2022 | 10:18 WIB
header img
Deretan artis dangdut koplo yang terkenal paling cantik, ada Nella Kharisma hingga Mareta Angel. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ada beberapa artis dangdut koplo yang terkenal paling cantik. Wajah mereka kerap wara-wiri di layar kaca maupun di atas panggung dan membuat banyak orang terpesona.

Seperti diketahui, dangdut merupakan salah satu genre musik khas Indonesia. Musik dangdut ini memiliki sub aliran, yakni dangdut koplo yang mempunyai ciri khas irama cepat dari gendangnya.

Kini, dangdut koplo semakin digemari oleh penikmat musik dangdut dan dari berbagai kalangan. Hal itu juga tak lepas dari peran para penyanyinya yang membawakan lagu koplo dengan sangat apik, seperti deretan artis dangdut koplo yang terkenal paling cantik.

Tak hanya cantik, mereka juga mempunyai suara yang khas, sehingga memiliki banyak penggemar. Nah, lantas siapa saja artis dangdut koplo yang terkenal paling cantik? Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Senin (10/10/2022).

1. Nella Kharisma

Artis dangdut koplo yang terkenal paling cantik di urutan pertama, ada Nella Kharisma. Dia dikenal publik lewat lagu Konco Mesra. Memiliki suara yang merdu dan paras yang cantik, tak heran bila Nella Kharisma memiliki banyak penggemar.

2. Happy Asmara

Artis dangdut koplo yang terkenal paling cantik selanjutnya, ada Happy Asmara. Penyanyi dangdut asal Jawa Timur ini dikenal publik lewat lagu Dalan Liyane. Memiliki suara yang empuk, juga membuat Happy Asmara punya penggemarnya tersendiri.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut