Mari Membangun Negeri
WMM 2022 yang mengusung tema Bring Back Euphoria! Proud to be Entrepreneur! diharapkan dapat memantik semangat berwirausaha generasi muda Tanah Air untuk membangun negeri.
“WMM sudah kita lakukan sejak 2007 yang merupakan program CSR. Targetnya memang Bank Mandiri melihat generasi muda, generasi yang masih mahasiswa, yang harus dikenalkan tentang kewirausahaan," ujar Vice President CSR Department PT Bank Mandiri Diwangkoro Ratam.
Ajang WMM 2022, lanjut Diwangkoro, sangat spesial, karena seluruh peserta akan diuji oleh kegiatan yang dikemas dalam tayangan menghibur dalam format Digital Series. Nantinya, masyarakat pun dapat merasakan langsung dan belajar bersama melalui platform digital YouTube.
WMM 2022 Bukan Sekedar Kompeitisi
Nantinya, seluruh peserta WMM 2022 akan mendapatkan pengalaman dan pembelajaran baru mengenai cara mengelola dan memaksimalkan potensi bisnis. Sekaligus memperebutkan posisi pemenang dengan total hadiah mencapai Rp2 miliar.
“Tidak hanya sekedar kompetisi, peserta Wirausaha Muda Mandiri 2022 akan mendapatkan banyak ilmu baru. Sekaligus meningkatkan kapasitas dan kemampuan sebagai pebisnis yang tangguh mulai dari meningkatkan kemampuan branding, komunikasi, hingga strategi marketing lainnya,” kata Diwangkoro. (*)
Peserta WMM 2022 akan mendapatkan pembelajaran baru cara mengelola dan memaksimalkan potensi bisnis. (Foto: MNC Portal Indonesia)
Editor : Syahrir Rasyid