get app
inews
Aa Read Next : Paslon Mad Romli-Irvansyah Asmat Tawarkan Program Protani, Minimalisir Risiko Gagal Panen

Mad Romli-Irvansyah Asmat Meraih Dukungan dari Sejumlah UMKM

Selasa, 15 Oktober 2024 | 05:18 WIB
header img
Calon Bupati Tangerang Mad Romli. (Foto: Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong – Sejumlah pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Tangerang, memberi dukungan kepada Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tangerang Mad Romli dan Irvansyah Asmat.

Para pelaku UMKM  yang bertemu dengan calon pemimpin Kabupaten Tangerang itu berharap dapat memberikan perhatian lebih terhadap sektor UMKM, yang menjadi tulang punggung perekonomian daerah.

Nur Fitri, salah seorang pelaku UMKM mengapresiasi program yang ditawarkan Pasangan Calon (Paslon) Mad Romli-Irvansyah, seperti pinjaman modal tanpa agunan dengan nominal antara Rp 20 juta hingga Rp 30 juta.

Program Sentra UmiGo

Selain itu, ada juga program unggulan Sentra Usaha Mikro Go Eksport (Sentra UmiGo ) yang yang akan memfasilitasi pengembangan dan ekspansi UKM lokal ke pasar ekspor internasional.

"Program ini sangat membantu kami dalam mengakses dana untuk pengembangan usaha,” kata Nur Fitri kepada wartawan, di Mekar Kondang, Tangerang, pada Senin (14/10/2024).

Karena itu, Nur Fitri berharap pentingnya kemudahan dalam pengajuan dan persyaratan yang sederhana dalam program tersebut. Dengan demikian akan mendorong pelaku UMKM lebih berani mengembangkan usaha. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut