get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Diecast Expo 2024, akan Pertemukan Penggemar Mobil Miniatur

Indonesia Diecast Expo Digelar Akhir Oktober 2022 di ICE BSD City, Tiket Hanya Dijual Online

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 07:33 WIB
header img
Indonesia Diecast Expo kembali digelar pada 29 hingga 30 Oktober 2022 di ICE BSD City. (Foto : Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Indonesia Diecast Expo kembali digelar pada 29 hingga 30 Oktober 2022 di ICE BSD City. Pameran miniatur mobil ini sempat dilaksanakan secara online pada 2020, dan absen pada 2021 karena pandemi Covid-19.

Saat memberi keterangan pers, Ketua Pelaksana IDE Ke-9 Arya Lembana, mengungkapkan pihaknya akan menghadirkan berbagai koleksi diecast favorit dan langka, sekaligus menjadi ajang untuk mengikat tali silaturahmi komunitas.

"Rencanaya akan ada beberapa kegiatan di IDE 9 nanti, mulai dari pre-event, event, sampai post-event. Ekspektasi kami adalah mencapai 10.000 pengunjung. Nanti akan ada pedagang diecast, tenant F&B, komunitas, dan eksibitor," ungkap Arya, Kamis (13/10/2022).

Tiket Dibanderol Rp50 Ribu

Selain itu, Arya mengungkapkan, panitia tidak membuka penjualan tiket secara offline atau langsung dilokasi. Tiket hanya dijual secara online. "Penjualan tiket melalui Tokopedia," jelasnya.  

Berapa harga tiketnya? Tiket dibenderol sebesar Rp 50.000 per satu kali kunjungan. Dan, setiap pengunjung juga harus sudah vaksin dosis ketiga terlebih dahulu, karena itu juga menjadi syarat masuk ke ICE BSD nanti.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut