get app
inews
Aa Read Next : 30 Model Mobil Baru dari Nissan Bakal Diluncurkan hingga 2026

Indonesia Diecast Expo 2024, akan Pertemukan Penggemar Mobil Miniatur

Jum'at, 26 April 2024 | 11:19 WIB
header img
Para penggemar diecast akan berkumpul dalam gelaran Indonesia Diecast Expo 2024. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Indonesia Diecast Expo 2024 segera digelar. Diecast menjadi wadah bagi para petrolhead untuk mengumpulkan berbagai model mobil impian mereka.

Bahkan, diecast tidak hanya dianggap sebagai mainan biasa, tetapi juga bisa menjadi investasi.

Dalam kabar terbaru, para penggemar diecast akan berkumpul dalam acara Indonesia Diecast Expo 2024 (IDE11).

Gairah dan Cinta

"Bagi banyak orang, diecast lebih dari sekadar mainan; mereka adalah manifestasi dari gairah dan cinta mereka terhadap mobil. Yang menarik, banyak penggemar diecast juga merupakan penggemar otomotif," ujar Ketua Penyelenggara Indonesia Diecast Expo 2024, Arya Lembana di Jakarta, Kamis (25/4/2024).

Dia menjelaskan bahwa hal ini tidak mengherankan, mengingat diecast menawarkan kesempatan unik untuk mempelajari detail mobil, sejarah desain, dan bahkan teknologi mesinnya. Di balik ukuran miniatur, terdapat dunia otomotif yang luas dan penuh cerita.

Arya mengungkapkan bahwa berbagai merek diecast akan hadir dalam IDE 11, menarik para kolektor dan komunitas miniatur mainan di Indonesia.

Sebagai persiapan menuju IDE11, penyelenggara akan mengadakan beberapa aktivitas "Road To IDE11", termasuk acara halal bihalal dengan komunitas, partisipasi dalam acara diecast di luar negeri seperti Malaysia Diecast Expo (MDX) 2024, serta berpartisipasi dalam aktivitas komunitas diecast dan otomotif.

Pada jumpa pers Halal Bihalal Indonesia Diecast Expo, Indonesia Diecast Expo akan menghadirkan dua tokoh kolektor diecast yang juga memiliki peran penting dalam industri otomotif, yaitu Marketing and Development Division Head KIA Indonesia Aryo Soerjo, dan Arie Christopher, CEO Subaru Indonesia.

"Dengan kehadiran kedua tokoh ini, Indonesia Diecast Expo berharap pecinta otomotif dapat lebih banyak lagi menjadi penggemar diecast," kata Arya. (*)

 

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut