get app
inews
Aa Read Next : BWF World Tour Finals 2021: Kevin/Marcus Kembali Bertemu Hoki/Kobayashi di Final

Greysia/Apriyani Menang Mudah Atas Ganda Putri Thailand

Rabu, 01 Desember 2021 | 15:04 WIB
header img
Greysia Polii/Apriyani Rahayu menang mudah atas pasangan Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Pajongjai di BWF World Tour Finals 2021. (Foto: Twitter/@INABadminton)

Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengawali laga di ajang BWF World Tour Finals 2021 dengan kemenangan mudah. Bermain Bali International Convention Center, Rabu (1/12/2021) siang WIB, pasangan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, ini menang dua game langsung atas pasangan Tailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Pajongjai.

Di awal pertandingan, Greysia/Apriyani langsung lancarkan serangan ke pertahanan Jongkolphan/Rawinda. Terbukti, pasangan ini sukses cetak poin beruntun. Pasangan unggulan satu itu mencatatkan skor 11-4 di interval pertama hanya dalam tempo tujuh menit.

Selepas interval, pasangan Thailand mencoba memperkecil ketertinggalannnya. Beberapa kali mereka lakukan serangan, tetapi masih bisa dikembalikan dengan baik oleh pasangan Merah Putih. Hasilnya, usaha Jongkolphan/Rawinda mengejar ketertinggalannya pun harus pupus. Greysia/Apriyani berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan 21-15 dalam durasi 18 menit.

Di gim kedua, Greysia/Apriyani masih tampil dominan. Mereka tetap memainkan permainan agresif. Bisa dibilang, mereka sama sekali tak memberi kesempatan Jongkolphan/Rawinda untuk melakukan serangan.

Alhasil, Greysia/Apriyani kembali unggul di interval kedua dengan cukup telak, 11-5. Selepas interval, Jongkolphan/Rawinda seperti kehilangan fokus. Mereka berkali-kali melakukan kesalahan. Tak ingin menyia-nyiakan momen tersebut, pasangan Merah Putih terus melancarkan serangan hingga akhirnya  sempat unggul cukup jauh dengan skor 17-10. Hasilnya, Greysia/Apriyani dengan cepat menutup gim kedua dengan kemenangan 21-12.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut