get app
inews
Aa Read Next : Gegara Boros Listrik, Lolly Anak Nikita Tuai Kontroversi

Doddy Sudrajat Bukan Ayah Kandung Vanessa, yang Bilang Nikita Mirzani

Kamis, 02 Desember 2021 | 08:12 WIB
header img
Nikita Mirzani tanggapi santai ancaman dilaporkan ke polisi. (Foto: celebrities.id/Instagram)

 JAKARTA, iNewsSerpong.id - Nikita Mirzani, artis yang kerap disapa Nyai menohok telak Doddy Sudrajat. Nikita buka suara bahwa Doddy Sudrajat bukan ayah kandung Vanessa Angel. Benarkah?

Pasalnya, Nikita mendapatkan informasi tersebut dari teman kecil Vanessa. Dikabarkan, bahwa ayah kandung Vanessa Angel telah meninggal dunia saat Vanessa masih kecil.

“Baru gua tahu dari Mail teman kecilnya Vanessa. Kalau si Doddy itu bapak tirinya Vanessa bukan bapak kandung, adeuh Doddy,” tulis Nikita Mirzani di Instagram Story-nya, Rabu (1/12/2021).

Lebih lanjut, Nikita menceritakan kronologinya untuk mendukung pernyataan tersebut. Kabarnya, setelah sang ayah kandung meninggal, ibu kandung Vanessa memutuskan untuk menikah dengan Doddy.

“Para netizen mau tau cerita sesungguhnya? Waktu itu, ayah Vanessa kandung sudah meninggal duluan. Lalu ibu Vanessa menikah dengan si Doddy,” tulis Nikita Mirzani.

Kemudian dari pernikahan tersebut, lahirlah Mayang sebagai adik Vanessa Angel. Namun, Nikita menegaskan bahwa Mayang adalah anak kandung Doddy dan ibu kandung Vanessa yang sudah tiada. Artinya, Mayang pun bukan adik kandung Vanessa.

“Lalu ibu Vanessa hamil si Mayang ini, jadi si Mayang anak si Doddy dari ibu Vanessa yang kandung yang sudah meninggal.”

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut