get app
inews
Aa Read Next : Gegara Boros Listrik, Lolly Anak Nikita Tuai Kontroversi

Doddy Sudrajat Bukan Ayah Kandung Vanessa, yang Bilang Nikita Mirzani

Kamis, 02 Desember 2021 | 08:12 WIB
header img
Nikita Mirzani tanggapi santai ancaman dilaporkan ke polisi. (Foto: celebrities.id/Instagram)

Pada saat ibu Vanessa menikah dengan Doddy, sang ibu telah membawa satu anak yaitu Vanessa. Kabarnya, Vanessa masih berusia dua tahun kala itu.

“Jadi Doddy ayah tiri dari Vanessa Angel. Jadi ibu Vanessa yang sudah almarhum menikah dengan Doddy yang lagi mempersoalkan harta warisan Vanessa anak tirinya itu umur dua tahun,” tulisnya.

Nikita lantas menertawakan sikap Doddy yang  berambisi mengurus segala peninggalan mendiang Vanessa. Ditambah lagi kini masa lalunya nampak sudah terbongkar. Nikita terlihat begitu puas mendengar kabar ini. “Jadi Doddy ini ada-ada aja. Jadi ketahuan kan lu bapak tiri, makin ribet nanti gimana tuh ah. Si Mayang juga nih sudahilah damai peace,” tulisnya.

Menurut netizen, pernyataan Nikita ini sekaligus menjawab unggahan foto lawas orang tua Vanessa Angel yang tengah viral di media sosial. Dalam unggahan yang beredar, Vanessa Angel menyebut pria tersebut sebagai sang ayah.


Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel. (Foto : Celebrities)

Namun, netizen menilai bahwa wajah pria tersebut tidak mirip dengan Doddy Sudrajat. Oleh karena itu, kini Doddy diduga  sebagai ayah tiri Vanessa Angel.

Instagram Story Nikita itu diunggah ulang oleh akun gosip @insta_julid. Unggahan itu lantas menuai beragam reaksi para netizen. Banyak yang mendukung Nikita. Tak sedikit juga yang menyebut Nikita sok tahu.

“Kebenaran akan terbuka dan akhirnya si dodot nggak dapat apa-apa. Karma,” tulis netizen.

“Pantes mukanya si Mayang gak mirip sama Vanessa,” tulis netizen lain.

“Tapi BINTI nya si doddy loh,” tulis netizen lain.

“Lah kok pas ijab dan di nisan pake nama dodottt,” tulis netizen lain.

Hingga kini, pihak keluarga mendiang Vanessa Angel belum buka suara terkait hal tersebut.Baik Doddy Sudrajat maupun sang sepupu belum memberikan klarifikasinya mengenai isu ini.

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut