get app
inews
Aa Read Next : Penderita Kolesterol Taklukkan Puasa, ini 10 Tips Jaga Kesehatan

Produsen Pacific Tantang Pesepeda dalam Event Pacific Bike Ride, Sabtu (11/12/ 2021), di Serpong

Kamis, 02 Desember 2021 | 09:34 WIB
header img
Produsen sepeda Pacific akan menggelar bike ride di Summarecon Mall Serpong (SMS) pada Sabtu (11/12/2021). (Foto : Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Pacific Bike Ride (PBR) memberi tantangan menjadi yang terbaik atau untuk bersepeda sehat. Kedua tantangan itu sebuah kesempatan untuk memenangkan  beragam hadiah termasuk membawa pulang sepeda baru.

Produsen sepeda Pacific akan menggelar bike ride di Summarecon Mall Serpong (SMS) pada Sabtu (11/12/2021). Tentu ini kabar baik yang hobi bersepeda dan ingin menantang diri menjadi yang terbaik atau untuk sehat.

Bila ingin berpartisipasi pada Pacific Bike Ride, pendaftaran melalui link  -- http://bit.ly/pacificbikeride. Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 250.000. Biaya tersebut sudah termasuk dengan medali finisherbike taglunch voucher, dan refreshments. 

 Lalu, wajib mengunduh aplikasi STRAVA sebelum mengikuti Pacific Bike Ride.Untuk informasi lebih lanjut, bisa cek akun Instagram @getfit_adventure atau menghubungi WhatsApp 08159353989.


Pacifi Bike Ride, Sabtu (12/11/2021)

Sekadar menyegarkan ingatan, sejak 1995 sepeda dengan merk Pacific telah berkiprah di dunia persepedaan Indonesia. Dalam15 Tahun terakhir telah menjadi salah satu produsen sepeda yang berkonsisten dalam kualitas dan model sepeda yang berinovasi.

Permintaan yang tinggi terhadap produk Pacific membuat perusahaan terus berinovasi dengan meningkatkan mutu produksi dan menambah jenis produksi sepeda seperti : MTB, CTB, BMX, Kids Bike dan Sepeda Lipat.

Peningkatan mutu yang dilakukan tidak terlepas dengan quality control yang sangat ketat, mulai dari pemilihan bahan baku, proses pembuatan frame, pemilihan komponen, perakitan sampai pengemasan sepeda.

Pacific sudah mengantongi  sertifikat Standar Nasional Indonesia ( SNI ) dan sistem manajemen mutu ISO 9001 : 2015. Berkat komitmen perusahaan pada pengawasan mutu.(*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut