get app
inews
Aa Read Next : Terinspirasi Tanggal Lahir Ameena, Atta Halilintar Kurban 22 Sapi dan Kambing

4 Artis Hadiahi Istri Mobil Mewah, Harganya Fantastis Ada yang Rp2 Miliar

Minggu, 23 Oktober 2022 | 09:42 WIB
header img
Artis Hadiahi Istri Mobil Mewah (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Rasa sayang pada istri bisa diungkapkan oleh suami dengan berbagai cara, dari mulai memeluk, mencium atau memberikan hadiah berupa barang mewah. Salah satunya suami menghadiahi istri mobil mewah.

Hal tersebut dilakukan untuk membuat sang istri bahagia. Karena pemberian barang mewah merupakan salah satu bukti kerja keras dan rasa cinta suami pada sang istri.

Sejumlah artis ternama Tanah Air pun juga melakukannya. Banyak artis pria yang memberikan kado spesial mobil mewah berharga fantastis bagi sang istri.

Seperti yang dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftar artis pria yang menghadiahi istrinya mobil mewah berharga fantastis.

1. Raffi Ahmad 

Salah satu artis top Indonesia yang berjuluk 'Sultan' yakni Raffi Ahmad, pernah menghadiahi istrinya, Nagita Slavina mobil Rolls Royce Phantom. Mobil asal pabrikan Inggris tersebut memiliki harga yang cukup fantatis, yakni sekitar Rp20 miliar. Mobil Rolls Royce Phantom sudah dipesan Raffi Ahmad lima bulan sebelumnya dari Showroom milik Rudy Salim. Nagita pun terlihat begitu senang ketika Raffi menghadiahinya mobil mewah yang sangat berkelas.

2. Andhika Pratama

Presenter dan aktor ternama, Andhika Pratama pernah memberikan hadiah mobil mewah untuk istri tercintanya, Ussy Sulistiawaty. Mobil tersebut diberikan pada tengah malam hingga membuat Ussy terkejut. Mobil yang diberikan sebagai hadiah dari Andika Pratama untuk Ussy yakni Toyota Alphard yang harganya sekitar Rp1,5 miliar. Pemberian hadiah mewah Andhika itu pun lantas membuat para netizen iri melihatnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut