get app
inews
Aa Read Next : Mudah dan Praktis, Pakai Aplikasi Vision+ untuk Nonton Indonesia vs Uzbekistan Malam ini

7 Aplikasi Translate Inggris ke Indonesia yang Akurat dan Mudah Digunakan

Senin, 24 Oktober 2022 | 09:13 WIB
header img
Ilustrasi Aplikasi Translate (freepik)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Translate atau terjemahan sangat dibutuhkan untuk mengetahui isi dari bacaan bahasa asing. Saat ini, sudah banyak aplikasi atau website translate yang dapat kalian gunakan di mana pun dan kapan pun.

Aplikasi Translate Indonesia Inggris dan Bahasa Lainnya

  • a.Google Translate

Google translate merupakan sebuah layanan mesin neural multibahasa yang diberikan oleh google kepada masyarakat, untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan komunikasi antar bahasa.

Google translate dapat diakses melalui website atau aplikasi google translate sendiri. Caranya cukup mudah, yakni dengan membuka download aplikasi di Appstore dan Play Store.

  • b.Drops

Bagi kalian yang menyukai bahasa Korea, kalian harus memiliki aplikasi Drops ini. Karena drops merupakan salah satu aplikasi translator dan juga aplikasi belajar bahasa Korea. Selain itu, ada juga berbagai bahasa lainnya yang bisa digunakan.

  • c.Imiwa

Translate Jepang Indonesia bisa menggunakan aplikasi Imiwa. Kalian yang pergi ke Jepang namun tidak bisa berbahasa Jepang, jangan khawatir kalian cukup mendownload aplikasi Imawa melalui App store ataupun Play Store dan menggunakannya sesuai instruksi dengan mudah.

  • d.Dict.cc

Dit.cc merupakan sebuah aplikasi penerjemah bahasa asing yang dapat kalian gunakan pada telepon genggam kalian. Menariknya, banyak bahasa yang dapat kalian terjemahkan dengan aplikasi ini.

  • e.Never Papago

Sama halnya dengan aplikasi penerjemah lainnya, Never Papago juga salah satu aplikasi penerjemah yang mendukung 13 bahasa di dalamnya, salah satunya adalah bahasa Mandarin. Tidak hanya bisa menerjemahkan teks, never papago juga bisa menerjemahkan gambar, serta audio juga, lho.

  • f. Translate Now

Translate now merupakan aplikasi translate Indonesia ke berbagai bahasa asing. Hampir sama dengan aplikasi translator lainnya, Translate now juga dapat menerjemahkan suara hingga foto yang memudahkan kalian dalam menggunakannya.

  • g.Yandex Translate

Aplikasi translate ini memiliki banyak fitur yang bisa kalian coba dan dikenal dengan translate akurat Indonesia Inggris. Sama halnya dengan aplikasi ataupun website translator lainnya, Yandex juga bisa menerjemahkan dengan transkrip, hingga memberikan contoh pengucapan dengan suara.

Itulah 7 aplikasi dan website translate yang dapat membantu kalian dalam memahami bahasa asing.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut