get app
inews
Aa Read Next : Kode RF akan Diganti, ini Nomor Polisi untuk Pejabat

Profil Biodata Clara Shinta, Seleb TikTok yang Dituding Jadi Simpanan Pejabat

Kamis, 27 Oktober 2022 | 08:16 WIB
header img
Clara Shinta (Foto: Instagram Clara Shinta)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Nama Clara Shinta kini tengah ramai diperbincangkan. Bahkan namanya menjadi trending di sosial media, khususnya Twitter.

Hal ini menyusul adanya rumor yang menyebutkan bahwa Clara Shinta merupakan selingkuhan pejabat.  Rumor ini muncul dari dua akun Twitter yakni @cresceqnt dan sebuah akun base @Askrlfess. 

Di kedua akun itu disebutkan bahwa wanita berinisial CS yang diduga adalah Clara Shinta telah menjalin hubungan gelap dengan sosok DA yang sudah beristri.
Lantas, siapa sosok Clara Shinta sebenarnya? Berikut iNews.id telah merangkum profil dan biodata Clara Shinta.

Profil Biodata Clara Shinta

Clara Shinta merupakan seorang konten kreator asal Medan, Sumatera Utara. Pemilik nama lengkap Elisabeth Clara Shinta Aritonang ini memiliki akun TikTok resmi @clarashintareal yang kini sudah memiliki 3,8 juta pengikut.

Dalam akun tersebut, Clara Shinta kerap mengunggah beragam konten menarik. Selain dikenal sebagai seleb TikTok, Clara Shinta juga rupanya merupakan seorang pebisnis muda.

Perempuan cantik kelahiran 1996 ini diketahui memiliki bisnis yang bergerak di bidang eksportir ikan hingga ke mancanegara.

Selain itu, Clara Shinta juga merambah di industri kecantikan dengan meluncurkan produk pelangsing yang diberi nama Beauslim.

Meski masih tergolong muda, namun Clara Shinta sudah tercatat sebagai CEO di di beberapa perusahaan seperti PT. Generasi Biru Nusantara dan PT. Askara Syandana Mulia.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut